Spread the love

Beritamenang.com  – PKB DKI tak kesulitan membeli tiket Formula E Wakil Presiden F-PAN DPRD DKI Jakarta Zita Anjani. PKB mengatakan setiap orang berhak membeli tiket balapan. Langkah Zeta seperti kutipan peduli.

Yang penting pelayanannya sesuai, tidak ada masalah dengan pembelian, siapa pun yang ingin membeli gratis, haknya, sebagian Fraksi PKB-PPP DPRD DKI Jakarta Delegasi berbicara kepada wartawan Hasbiallah Ilyas, dan pada Jumat (3/6/2022) Ketua Fraksi PKB-PPP DPRD DKI Jakarta Hasbiallah Ilyas kepada wartawan, Jumat (3/6). /6/2022). link slot gacor

Hasbiallah kemudian mengaitkan tiket Formula E dengan tiket Piala Dunia. Dia menilai politisi dan pengusaha berhak membeli suara.

Kita patut berbangga karena ajang Formula E ini akan menjadi kebanggaan bagi Indonesia di kancah dunia. Kedua, ini perintah. Zeta Ketua kepada wartawan, Jumat (3/6) bahwa “Larangan Formula E Jakarta akan berwarna merah”.

Sementara itu, Ahmed Sahrouni, CEO Jakarta E-Prix, mengaku menghabiskan dana Rp 1,2 miliar untuk membeli tiket Formula E.

Sehroni dari Media Jakarta mengatakan, “Apa yang Anda katakan itu benar. Saya membeli tiket seharga sekitar Rs 1,2 miliar. Mengapa? Pada 2013 hanya ada satu tim dengan 640 orang di tim yang sama. Bayangkan saya membeli semua 640 orang.” dikatakan. Jumat (6/3) Formula E Center di Ancol, Jakarta Utara.

“Anies tidak perlu kaos politik di Formula E” Tonton videonya:

[Gambar: video 20 detik]

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.