Spread the love

beritamenang.com  JAKARTA – Ganda campuran China Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong menjuarai Indonesia Masters 2022 BWF Super 500 Championship, Minggu (6 Desember 2022).

Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong yang sebelumnya menjadi juara Indonesia Masters selama tiga tahun berturut-turut pada 2018, 2019 dan 2020, kini naik podium teratas dengan mengalahkan kepala Prancis Thom Gicquel/Delphine Delrue 21-13, 21-. 14. link slot gacor hari ini

Sulit untuk menemukan ritme di awal pertandingan, tetapi Si Wei/Ya Qiong beradaptasi dengan ritme dan memimpin.

Usai pertandingan, Si Wei berkata: “Di awal pertandingan, saya masih kesulitan menemukan ritme, namun saya mampu bangkit perlahan dan menerapkan strategi yang tepat.”

Namun, Si Wei/Ya Qiong percaya bahwa pencapaian ini bukanlah inti dari gelembung perjuangannya. Keduanya mengatakan mereka berkonsentrasi pada setiap pertandingan.

Si Wei berkata, “Kami akan terus bermain bersama di Malaysia, Singapura, dan di Kejuaraan Dunia. Kami akan berusaha memberikan hasil terbaik di sisa turnamen yang harus kami jalani.”

Secara terpisah, Thom Gicquel/Delphine Delrue mengatakan pertandingan melawan Si Wei/Ya Qiong sudah sangat sulit.

Jekwil berkata: “Kami melakukannya dengan baik di babak pertama, tetapi setelah itu (Si Wei/Ya Cheung) kami mempercepat permainan dan mereka menjadi lebih agresif dan kami juga membuat banyak kesalahan.”

“Saya mencoba bertarung, tetapi setelah musuh memenangkan pertandingan pertama, saya sangat percaya diri. Saya mengerahkan segalanya, tetapi hasilnya tidak sebaik yang saya harapkan,” tambah DeLou.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.