Spread the love

Beritamenang.com  – Banyak komedian baru bermunculan hari ini dan memenuhi layar TV di YouTube. Wajah-wajah baru juga tampaknya telah mengadaptasi beberapa komedian lama, beberapa di antaranya telah melayang atau bertahan. slot gacor pragmatic

Namun, ada juga yang sedikit khawatir dengan keadaan tersebut, seperti yang dialami Yadi Sembako. Mantan presiden Caesar telah mengakui bahwa dia saat ini tidak memiliki pekerjaan.

Menurutnya, semua berawal dari pandemi COVID-19. Pembatasan yang diberlakukan untuk menahan penyebaran virus corona berdampak besar pada pekerjaannya.

Tak hanya itu, Yadi Simbaku mengaku bangkrut. Saat ini, dia jatuh sakit karena terus memikirkan ekonomi keluarganya. Tak perlu dikatakan, ada hutang yang harus dibayar.

Air mata keluar,” kata Yadi Simbaku di saluran YouTube MOP.

Nyatanya, komedian bukannya tanpa usaha. Yadi Sembako pernah ingin berbisnis dengan pasangannya, tapi akhirnya merugi.

Yadi Simbaku berkata, “Saya bangkrut dan menjual tiga mobil karena saya kehabisan mobil, beberapa di antaranya berlebihan.

Sebelum tahun 2020, Yadi Sembako berkesempatan mengubah arah dunia musik dengan merilis lagu religi berjudul Siti Khadijah bersama Ines Balladiva.

Lagu ini sepertinya hasil karya Gus Anum. Ia menceritakan kisah pembuatan Siti Khadijah yang seolah-olah menjadi mualaf dan sangat cepat.

Dia berkata melalui telepon: “Siti Khadijah meninggal pada tanggal 11 Ramadhan dan saya menulis lagu ini pada malam tanggal 11 Ramadhan. Seolah-olah saya telah diperintahkan untuk menulis lagu ini. Lagu ini selesai dalam dua jam. ” .

Namun sayang, kiprah Yadi Simbaku di dunia musik tidak secemerlang yang ia alami di beberapa acara TV sebelumnya.

Video “Yadi Simbaku menangis dan menangis menceritakan kematian anak kelima”:

[Gambar: video 20 detik]

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.