Spread the love

beritamenang.com  BANDAR LAMPUNG- Rio Saputra, 22, warga Lampung Tengah Trapangi Besar, ditangkap atas tuduhan mencuri Pajero Sport milik majikannya dari Medan di pulau Sumatera bagian utara.

Mobil ini akan dijual oleh Rio. situs slot gacor hari ini

Pengakuan itu diungkapkan tersangka Ryo Saputra saat jumpa pers di Polres Bandar Lampung, Rabu (15/6/2022).

Pencurian itu disebut-sebut dilakukan tersangka pada Minggu, 6 Mei 2022. Pelaku merampas mobil korban yang berada di Jalan Janka, Gedung Tambang, Rajab Pasha, dan Bandar Lampung.

Ryo juga mengaku mengambil barang berharga seperti sepatu dan uang tunai. Para pelaku kemudian melarikan diri ke Medan, di Sumatera bagian utara.

Namun, Rio sendiri mengaku tidak ada yang tertarik dengan mobil curian tersebut. Pasalnya, tersangka ditangkap sebagai barang bukti saat melintasi kawasan Kisaran Sumatera Utara pada Kamis, 6 September (9/6).

Rio membantah keterlibatan tiga penumpang di dalam mobil pada saat penangkapan.

Casatriscreem Paulista Bender Lampung Kumbul Denis Arya Putra menjelaskan, tiga orang di dalam mobil tersebut adalah Saksi.

Dari hasil penyelidikan, terungkap bahwa mereka adalah penumpang mobil yang diangkut tersangka.

Menurutnya, setiap penumpang membayar Rp 200.000.

Saat ini, seorang tersangka Pajero Sports hitam dan barang bukti diamankan di Polres Bandar Lampung.

Tersangka akan diadili sesuai dengan Pasal 362 KUHP tentang pencurian. Dennis dijatuhi hukuman “lima tahun penjara.

pelaku yang diketahui

Pemilik mobil berdarah, 24 tahun, mengaku sangat berterima kasih atas tindakan polisi tersebut. Para pengawal berhasil menemukan mobil curian itu.

Alda mengatakan Rabu (15/6) ”Terima kasih kepada pihak kepolisian khususnya Polres Bandar Lampung yang telah mengembalikan mobil saya.”

Korban juga mengatakan bahwa pemilikan kunci mobil tersebut dia titipkan kepada tersangka mengingat merupakan tanggung jawab pelaku kejahatan untuk menyediakan tempat parkir untuk mobil tersebut.

Alda berkata, “Selama bekerja, dia baik-baik saja, jadi saya tidak berpikir dia akan sembarangan mencuri mobil saya,” kata Alda.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.