Spread the love

Beritamenang.com  – Kehidupan pernikahan bukanlah kehidupan yang mudah. Pernikahan yang langgeng membutuhkan komitmen, kesetiaan, dan saling pengertian.

Menurut sebuah laporan oleh India TV News, rumor perceraian baru-baru ini menyebar karena alasan yang tidak biasa. Kisah perceraian ini dikenal sebagai “Kasus Maggie”. situs slot gacor hari ini

Menurut laporan, pasangan dari Maisur, India, ini berjuang dengan pernikahan mereka karena istri mereka yang tidak bisa memasak. Untuk itu, istrinya selalu menyajikan ramen “maggie” untuk sarapan, makan siang, dan makan malam.

Raghunath, selaku Ketua Pengadilan Negeri dan Hakim Pengadilan, mengatakan itu masalah perceraian. Raghunath mengatakan pria itu mengeluh bahwa istrinya selalu pergi ke supermarket untuk membeli ramen.

Raghunath berkata, “Suami saya mengatakan bahwa istrinya tidak bisa memasak apa pun selain mie magi. Saya makan mie untuk sarapan, makan siang, dan makan malam. Dia mengeluh bahwa dia pergi ke supermarket dan hanya membawa ramen.”

Ini biasanya disebabkan oleh masalah kecil seperti hal-hal yang salah tempat atau tidak memiliki cukup waktu untuk pasangan Anda.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.