Spread the love

Beritamenang.com  – Tongseng bisa menjadi santapan lezat untuk makan siang atau makan malam. Ada 5 Restoran Tongsaeng Solo yang enak di kawasan selatan Jakarta.

Tongseng merupakan makanan pokok di Jawa Tengah dan juga populer di kota Solo. Hidangannya terdiri dari daging domba atau sapi yang dicampur dengan irisan daun bawang, cabai, kol, kecap, dan saus gurih. link slot gacor

Anda juga bisa menemukan tempat makan Tongsing di Jakarta Selatan. Anda bisa berkunjung ke sini untuk makan siang atau makan malam.

Baca juga: Palet Dapur Cantik Raisa Nuansa Hijau

Warung makan ini sudah beroperasi sejak tahun 1998. Lokasinya berada di belakang Blok M, Gedung PLN Pusat, Jakarta Selatan. Seluruh ginseng dari warung Bu Watty enak dan kuahnya kental.

Berikut daftar tiga produk ginseng utuh yang disediakan Pak Wati. Ada yang menggunakan daging domba, sapi, dan ayam. Potongan dagingnya sangat banyak dan banyak. Sajikan dengan banyak kubis dan tomat.

Semangkuk Tongseng dari Warung Ibu Wati mulai dari Rp 20.000. Anda bisa menikmatinya sepuasnya dengan sepiring nasi hangat.

Jika ingin menikmati semangkuk tongkol enak di Jakarta Selatan, dekati saja Warung Sate Solo dan Tongseng Pak Jumadi. Lokasinya di Kecamatan Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Tn. Tongseng Jamadi sangat populer di daerah Kuningan. Campuran memiliki saus panas, manis dan gurih. Harga tongseng per bagian sekitar Rp 20.000.

Selain ginseng utuh, Anda juga bisa menikmati sate kambing yang enak dan nikmat di Warung Sate Solo dan Tongseng Pak Jumadi. Harganya pun tak jauh beda Rp 20.000 hingga Rp 30.000, termasuk beras.

Baca lebih lanjut: Rahasia diet aktris Noh Jung, turun 7kg dengan cara ini

Halaman selanjutnya 1 2 Tonton video “Sate Pak Rebing Legendaris Bogor Sejak Tahun 1942” [Gambas: Video 20 Detik] Tongsing Tongsing Enak di Jakarta Tempat Makan Tongsing Tongsing di Jakarta

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.