Spread the love

Beritamenang.com Saat ini, nama Fuji muncul di benak dan digandrungi banyak orang. Penampilannya memang kerap menjadi sorotan, namun penampilan yang begitu netizen sebut ini justru berbeda dari biasanya. bocoran slot gacor hari ini

Penampakan Gunung Fuji terungkap saat siaran langsung TikTok. Dalam video live dari Fuji yang diunggah ulang oleh akun TikTok @pelangi.skincare, kekasih Tariq Hallilintar itu terlihat sedang mempromosikan salah satu brand skincare yang dikolaborasikannya.

Gunung Fuji tampak mengenakan baju berwarna cokelat yang dibalut dengan baju putih lengan panjang. Untuk melengkapi penampilannya, adik mendiang Tante Ardiansyah itu mengenakan topi ember berwarna putih di kepalanya.

Rambut pendeknya terlihat rapi dan penuh. Wajah Fuji tanpa riasan dan filter membuat netizen tergila-gila. Ada yang mengatakan bahwa wajah Gunung Fuji berbeda dari biasanya.

Seorang netizen berkomentar, “Ini terlihat berbeda.”

Komentar lain mengomentari “Apa bedanya wajahmu?”

Netizen lain menambahkan, “Wajah Fuji terlihat sangat lelah.”

Komentar lain adalah “Oh, saya melihat I-Baek yang malang. Seharusnya sangat cepat”.

Dalam video live, Fuji hanya memakai lip tint. Fuji sendiri diketahui telah melakukan banyak hal setelah kematian Bibi Ardiancia dan Vanessa Angel. Selain kesibukannya, Fuji juga membantu merawat keponakannya Bebe dan Vanessa Angel Gala Sky.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.