Spread the love

beritamenang.com  – Esma Gislin, perempuan 24 tahun asal Depok, sudah beberapa bulan mengeluhkan gejala seperti kelopak mata. Dia tidak sembuh, jadi dia memutuskan untuk menjalani operasi di rumah sakit.

“Ini operasi kecil, obat penenang, tapi itu sangat menyakitkan,” kata Ismaa kepada Detikcom, Senin (20 Juni 2022). bocoran slot gacor hari ini

Meskipun chalazion relatif tidak berbahaya, penampilan bisa jadi tidak menyenangkan. Bedanya, kelopak mata terasa perih dan gatal saat tergores, dan saat pilek, kelenjar minyak tersumbat dan membengkak.

Issam mengaku baru merasakan sakit pada hari pertama masuk angin.Saya pikir itu cacing biasa, tetapi tidak membaik setelah beberapa bulan,” kata Esma.

“Semakin lama tumornya, semakin jelas jadinya,” katanya.

Untungnya, masa pemulihan Esma setelah operasi relatif singkat, dan dia pulih sepenuhnya dalam 1 hingga 2 hari setelah melepas perban.

Dia berkata, “Itu tidak berarti bahwa itu tidak akan tumbuh kembali setelah operasi, itu berarti bahwa itu dapat tumbuh kembali. Beberapa orang telah menjalani dua atau tiga operasi.”

Pemilik akun TikTokismajeslyn menyarankan untuk selalu menjaga kebersihan mata, terutama jika Anda adalah wanita yang banyak menggunakan riasan.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.