Spread the love

Beritamenang.com  – Superstar kenamaan Vitri Bazri mendapat perhatian dengan mengunggah foto selfie bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamel (RK) ke media sosial di Instagram. Rizwan Carmel dikabarkan dalam perjalanan pulang ke Indonesia setelah kehilangan putra sulungnya, Emrill Khan Mumtaz, di Swiss.

Netizen menilai aksi Vietri Bazri dalam suasana sedih itu tidak pantas. Vietri Bazri menanggapi dengan menghapus gambar dan memposting permintaan maaf. slot gacor hari ini pragmatic

“Sejujurnya, niat awalnya adalah untuk menyampaikan belasungkawa ketika kami melewatinya sambil menunggu pendakian yang sama di Doha, Qatar. Wajar sebagai manusia ingin mengabadikan momen setelah berbicara dengannya sebentar. R. Vitri Bazri “Tidak ada gunanya sama sekali,” katanya di akun Instagram-nya.

Meski demikian, ia mengatakan, “Saya meminta maaf atas foto yang saya miliki dengan RK dan menghapusnya dari reel dan cerita Instagram saya. Saya harap ini menjadi pelajaran untuk masa depan. Terima kasih semuanya.”

Banyak tokoh masyarakat dan masyarakat umum menyampaikan belasungkawa atas duka cita atas musibah yang menimpa keluarga Radwan Carmel.

Psikolog klinis Tiga Generasi Utari Krisnamurthi mengatakan penting untuk mematuhi moralitas saat mengomunikasikan kesedihan Anda. Biarlah kata-kata duka ini menguatkan luka, bukannya menguatkan yang berduka.

Untuk menghindari menyakiti almarhum, jangan mengatakan sesuatu yang aneh. Juga disarankan untuk tidak membuat saran yang tidak perlu.

Orang yang mendengar berita kematian di media sosial mungkin menginginkan informasi lebih lanjut. Karena keluarga membutuhkan privasi, lebih baik tidak meminta informasi tentang detail kecelakaan itu.

Bahkan jika Anda mengetahui detail yang belum dibagikan secara publik, Anda tidak boleh membagikannya di media sosial tanpa terlebih dahulu mendapatkan izin dari keluarga Anda.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.