Spread the love

Beritamenang.com  – Tentu saja, setiap karyawan menginginkan perusahaan tempat mereka bekerja membayar mahal. Tapi karyawan ini benar-benar membosankan.

Michael Lin bekerja sebagai Senior Programmer di Netflix, sebuah platform streaming film online, dengan gaji bulanan sekitar Rp 541 juta. Gaji yang tinggi tidak menghalangi saya untuk bertahan lama di Netflix. Ia memutuskan untuk mengundurkan diri setelah bekerja selama hampir empat tahun. bocoran slot gacor hari ini

Kebosanan menjadi alasan utama Michael Lane memilih keluar dari perusahaan film terbesar itu. Dia mengatakan dia tidak menyesal meninggalkan pekerjaan yang diimpikan banyak orang.

Empat tahun kemudian, Michael Lane menyerahkan surat pengunduran dirinya kepada bosnya. Orang tuanya jelas keberatan dan mengatakan mereka menyia-nyiakan kerja keras para imigran ke Amerika Serikat.

Orang tuanya, serta rekannya, Sersan Michael Lane, membujuknya untuk mempertimbangkan niatnya dengan lebih hati-hati. Selain itu, tidak ada tempat lain yang diusulkan pada waktu itu. Namun keputusannya untuk meninggalkan perusahaan sudah bulat.

Michael Lane mengaku bekerja di Netflix membosankan karena rutinitas yang sama. Awalnya dia sangat bersemangat karena dia belajar banyak hal baru di sana. Namun dua tahun kemudian, pekerjaannya menjadi monoton.

Situasi COVID-19 memperburuk situasi. WFH akan menghilangkan kenyamanan dan kesenangan bekerja di kantor sampai dia mendapatkan pekerjaannya.

Dia menghela nafas, “Saya menghasilkan uang dan belajar banyak ketika saya bergabung dengan Netflix, tetapi sekarang saya hanya bekerja untuk menghasilkan uang tanpa karier.”

Kebosanan memperburuk dan mengurangi motivasinya untuk bekerja, yang pada gilirannya mempengaruhi kinerjanya. Michael Lane juga mendapat ulasan negatif dari atasannya pada April 2021.

Dua minggu setelah hasil evaluasi dirilis, Michael Lane memutuskan untuk mengundurkan diri. Dia mengatakan dia merasa lebih nyaman setelah berhenti dari pekerjaannya.

Michael Lane, mengakui bahwa dia saat ini tidak memiliki sumber pendapatan yang stabil, menyimpulkan bahwa sudah lebih dari delapan bulan sejak dia memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya di Netflix dan bekerja penuh waktu.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.