Spread the love

Beritamenang.com  – Viral di media sosial adalah video pengemudi Toyota Avanza yang mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi di kawasan perumahan. Kemudian warga sekitar memarahi pengemudi Avanza. Namun ia tidak terima dan malah meninju orang yang menegurnya.

Dan video kecelakaan tersebut diunggah ke akun Instagram @dashcam_owners_indonesia pada Rabu, 1 Juni 2022. Lokasi kecelakaan tidak disebutkan, tetapi tanggalnya sekitar 16:39 pada 28 Mei 2022. situs link slot gacor

Dalam video tersebut, terlihat pengendara Avanza berwarna putih melaju dengan kecepatan luar biasa. Kemudian pria berbaju putih menegurnya. Dan mereka yang tidak terima teguran akhirnya mendukung mobil mereka.

Pengemudi Avanza buru-buru turun dari mobil dan girang, namun langsung meninju pria yang tadi menegurnya. Pertempuran itu segera dibubarkan oleh penduduk setempat.

Dalam keterangan video, pengemudi Avanza putih juga dikenal ingin mengendarai mobil kencang. Tetapi setiap kali dia memperingatkannya, itu selalu menyebabkan keributan.

Pakar defensif berkendara Andre Berlianto mengatakan penting bagi pengemudi untuk mengetahui etika berkendara di jalan raya. Selain mematuhi aturan tentang batas kecepatan, Anda perlu mengelola emosi saat mengemudi.

Dan Andrey menambahkan bahwa mengemudi cepat di jalan perumahan bisa berakibat fatal karena keterbatasan ruang kendaraan dan kurangnya ruang gerak, belum lagi seringnya melewati benda bergerak seperti pejalan kaki, mainan, binatang, gerobak pedagang, dll.

“Utamakan moral dan singkirkan egoisme. Saat berkendara dari kursi pengemudi, karakter pengemudi (profesional atau tidak) tercermin dari cara mengemudi. .why” lanjut Andrey.

Postingan yang dibagikan oleh Dash Cam Owners Indonesia (@dashcam_owners_indonesia)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.