Spread the love

beritamenang.com  – Pasangan asal Vietnam ini jadi sorotan setelah foto pernikahan mereka tersebar di media sosial. Pasangan pengantin tersebut memiliki tinggi badan yang berbeda.

Pria bernama Trinh Van Phong menikahi wanita bernama Li Thie Dieu. Trinh sendiri tingginya hanya 137 cm, sementara sang istri 162 cm. Saat memotong kue pernikahan, Trnh harus dibantu dengan tangga. Meski tidak sedikit netizen yang mengolok-olok pernikahan tersebut, namun pasangan tersebut tampak berbahagia. slot gacor hari ini

Foto-foto prewedding keduanya pun tampak romantis. Salah satu fotonya yang unik, Trinh naik di atas pagar dan berpose mencium Li Thie. Cinta memang tidak pandang usia, ras atau tinggi badan.

Seperti dikutip dari media Vietnam, Eva, Trinh mengaku bahwa tinggi badannya berhenti sejak kelas 1 SD. Dia kerap mendapatkan bully, namun dia tidak ingin terpuruk akan hal itu.

Sementara istrinya bekerja di dekat tempat tinggalnya. Dari situ keduanya sering bertemu dan bisa saling mengenal. Setelah berpacaran selama tiga tahun, Trinh dan Li Thie memutuskan untuk menikah.

Karena tinggi badan Trinh tersebut, dia sempat tidak disetujui oleh keluarga masing-masing. Namun Trinh dan Li Thie berhasil meyakinkan keluarga mereka.

Aku tidak tahu bagaimana istri bisa melakukannya, setelah dua minggu, keluarga setuju,” ungkap Trinh.

Meski sering menerima kata-kata negatif terkait perbedaan tinggi mereka, namun keduanya mengaku mengabaikannya. Trinh dan Li Thie sudah saling mencintai sehingga tidak peduli dengan pendapat dari pihak luar, terlebih netizen.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.