Spread the love

beritamenang.com  – Sebuah video klip seorang pria yang kemudian diidentifikasi sebagai DH (39) dipukuli oleh seorang tersangka bos berinisial MAZ menjadi viral di media sosial. Kecelakaan itu diyakini terjadi di Kantor Pelayanan Pajak Bekasi Utara di Kota Bekasi, Jawa Barat.

Kapolsek Bekasi Timur AKP Raza Aditya membenarkan kasus tersebut. Menurut dia, kecelakaan itu terjadi pada Senin, 6 Juni 2022 (6 Juni 2022) pukul 08.00 WIB di Indonesia. slot gacor jam sekarang

Reda mengatakan, tersangka pelaku adalah bos korban. Hari itu, korban menelepon untuk menanyakan hasil pekerjaannya.

“Korban mendapat telepon dari pelaku dan menanyakan pekerjaan, dan korban menjawab bahwa pekerjaan sudah selesai dan barang bukti sudah dihadirkan,” kata Leda Selasa saat dimintai konfirmasi. . (2022-07-06).

Bahkan setelah korban memberikan penjelasan, dikatakan bahwa pelaku masih tidak percaya. Tersangka bertanya kepada korban, yang tidak menjawab telepon bahkan pada hari Sabtu dan Minggu.

Ia mengatakan, korban memberikan bukti dari tangkapan layar pelaku yang terhubung dengan ponsel istrinya. Saat korban hendak pergi, pelaku dikabarkan menampar wajah korban.

Korban kemudian dibawa ke rumah sakit dengan bantuan rekan lapangan. Leda menjelaskan, pihaknya masih dalam tahap penyelidikan.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.