Spread the love

beritamenang.com  – Tidak ada yang tahu kapan atau di mana jodoh Anda akan datang. Seperti kisah wanita yang bertemu belahan jiwanya di atas monorel (KRL).

Kisah jodoh jodoh itu viral di KRL setelah dibagikan di akun TikTokmasyrifandhs_. Dalam unggahan tersebut, ia mengaku awalnya kaget dengan pria yang duduk di KRL tersebut. Kemudian dia diam-diam merekam karakter pria itu dari jauh. situs slot gacor

Tetapi pria itu tampaknya telah memperhatikan bahwa itu direkam. Karena penasaran, pria tersebut langsung menghampiri pemilik akun TikTokmasyrifandhs_ untuk berkencan. Keduanya semakin dekat ke akhir dan mengadakan pesta lamaran.

Dia sudah takut. Pertanyaan pertama segera setelah tiba adalah ‘Ada yang bisa saya bantu?’.” akun tiktok @masyrifandhs_.

Video tersebut telah dilihat lebih dari 583.000 kali dan mendapat banyak komentar dari netizen. Ada orang yang ingin bernafas dan memiliki jodoh.

Akun hiyahiya mengatakan, “Betapa mudahnya orang untuk menjodohkan. Yah, saya sudah bertahun-tahun di kereta, tetapi saya belum menemukan jodoh.”

Untuk akun Ultraman, “Ini terlalu mudah.”

Akun Mom’s Fit memiliki “Bagaimana perasaan Anda saat stres, Pak?”

Akun tersebut mengirimkan balasan @🧚🏻♀️🤍 “Harus dicoba heehee besok”.

Wolipop menghubungi pengunggah video Masyrifa Nur Indah Sarimasyrifandhs untuk menemui jodohnya di KRL. Dia menyebutkan mengapa rekaman pria meledak dalam video Tik Tok-nya.

Dia mengatakan kepada Wallipop pada Kamis (6 Februari 2022) melalui pesan teks, “Saya merekam karena sepertinya itu tipe saya. Saya dapat mengatakan bahwa saya menyukainya.”

“Ketika saya mendapat telepon, saya takut orang tahu bahwa itu adalah kesalahan untuk masuk secara diam-diam, jadi saya baru saja mencoba masuk ke akun Instagram kedua saya untuk pertama kalinya. Tidak lama setelah menyadari tindakan saya, saya tidak sengaja. datang ke saya dan seseorang salah … Pertanyaan di sana sebenarnya sangat ironis, tetapi hanya saya, haha, halo.”

Seorang wanita asal Tangerang Selatan mengatakan Fajar langsung menghampirinya dan meminta untuk berbicara terlebih dahulu. Dia ingat betul saat perkenalan Fajar terjadi pada 17 Oktober 2021.

Ia berkata, “Akhirnya saya sampai di tempat tujuan, dan tanpa pikir panjang lagi, saya meminta pertukaran melalui SNS untuk melanjutkan percakapan di perjalanan sampai saya turun di Stasiun Kebayoran Rama.”

Usai pertemuan pertama, Riva mengaku keduanya menjadi dekat dan berkomunikasi secara intensif. Pertemuan kedua dilaksanakan pada awal November 2021.

“Ketika kami bertemu, mereka tampaknya memiliki visi dan pesan yang sama. Ada lebih banyak percakapan tentang hubungan itu dan kami mulai berkencan pada pertengahan November,'” kenang Riva.

Dia terkejut ketika Fajar berani memutuskan bahwa itu ada hubungannya dengan peningkatan ke tingkat yang lebih serius. Keduanya mulai berbicara tentang pernikahan pada Desember 2021.

“Tidak butuh waktu lama bagi Fajar untuk melanjutkan pembicaraan dengan tunangannya. Dia mulai berbicara dengan tunangannya pada Januari 2022 dan akhirnya pertunangan kami pada Maret 2022. Buru-buru menikah pada 3 Juli 2022 “.

Apakah Anda memiliki kisah cinta yang menarik, terutama tentang cinta pertama Anda? Klik di sini untuk memberi tahu kami tentang pengalaman cinta pertama yang tak terlupakan. Anda berpeluang memenangkan jutaan rupiah.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.