Spread the love

Beritamenang.com  – Acara open house ini sontak menjadi fokus perhatian pengguna internet. Acara pembukaan biasanya memiliki banyak pelanggan, namun apa yang dialami wanita ini sungguh miris. Itu karena mereka tidak menunjukkan para tamu bahkan setelah menunggu sampai malam.

Dalam open house, tuan rumah biasanya menikmati berbagai hidangan untuk tamunya. Nur Siratul Cihan-lah yang menyiapkan banyak hidangan untuk open house, tetapi sedih karena tamu tidak hadir. slot gacor

Upacara open house dimulai pukul 13.00, tetapi tidak ada yang muncul sampai pukul 19.00. Tamunya adalah keluarga ayah saya. Makanannya dimasak dan dipesan oleh ibu saya. Ibu saya memasak nasi dengan kari. Juga ibu saya memesan mie rebus. Dan roti. Jalapeños dan berbagai kue, “kata Serratol kepada Star.

Seorang wanita yang tinggal di Vistari, Subang, Shah Alam, Malaysia, pulang kerja pada pukul 18:00 dan mengira open house di rumah telah usai. Tapi melihat ke meja, masih ada banyak makanan yang tersisa.

Seratul yang akrab ditanyai ibunya tentang acara open house itu. Pak Serratul mengatakan dia tidak membawa tamu ke rumahnya.

Kemudian Syratul mengunggah beberapa makanan ke meja di akun TikTokya miliknya. 

Jika kamu tidak datang, kamu dapat menelepon WhatsApp atau menelepon. Jadi kami tidak menunggu tuan rumah. Kami juga siapkan makanan. Tamu.” Sera Tool berkata dengan marah.

Serratul mengatakan beberapa orang akhirnya bisa datang ke rumahnya pada malam hari. Namun, banyak makanan yang tidak bisa dimakan dan harus dibuang karena rusak.

Serratul melanjutkan: “Beberapa dari kami telah menelepon dalam beberapa menit terakhir. Kami melayani 30 orang, tetapi kurang dari 10 wanita muncul untuk menunggu. Paman, bibi, teman, dan saudara perempuan ada di sini.”

Dia melanjutkan, “Saya makan banyak lontong dan jala, tetapi saya harus membuang mie rebus. Dulu, saya selalu mengadakan open house di Hariya.”

Netizen pun langsung membanjiri komentar unggahan TikTok milik Siratul. Dia memberi tahu Ada bahwa dia mengalami kecelakaan serupa dan menanggapi anggota keluarga yang tidak dapat hadir.

Seorang netizen berkomentar, “Maaf. Begitulah perasaan orang-orang. Saya pernah mengalami hal seperti ini. Saya berjanji untuk datang, tetapi kemudian tiba-tiba membatalkannya. Untungnya, saudara ipar saya datang malam itu.”

Netizen lain mengatakan, “Ini seperti teman ayahku. Ayah bilang dia ingin datang, jadi Ibu menghasilkan banyak, tetapi tidak ada yang datang dan aku lelah.”

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.