Spread the love

beritamenang.com  – Sebuah video dua anak yang memeluk dan mencium seorang wanita yang mengendarai sepeda motor menjadi topik hangat. Satpol PP Bandung juga turun tangan untuk mengusut kejadian yang diketahui terjadi di Kota Bandung.

Dikutip dari Ditik Jabbar pada Jumat, 6 Oktober 2022, video viral ini memperlihatkan seorang wanita yang mengendarai sepeda motor berhenti di tengah kemacetan. Di sebelah wanita itu ada dua anak laki-laki yang disebut anak jalanan. bocoran slot gacor hari ini

Pria terlihat menggendong wanita. Bahkan, tampak salah satu dari anak-anak itu sedang mencium pantat seorang wanita yang mengendarai sepeda motor.

Kecelakaan itu dilaporkan terjadi di persimpangan Pasirkhaliki-Sukhagadi di Bandung. Koran Bandung Sapporo PP melaporkan pada 6 September (Kamis) telah memperoleh informasi tersebut.

Satpole PP juga datang ke tempat kejadian, tetapi anak laki-laki itu tidak ditemukan. Anak laki-laki itu ditemukan terlambat hari ini dan Satpol PP menghubungi orang tuanya.

“Dia baru ditemukan saat kami periksa lagi, makanya kami panggil orang tuanya dan buat surat pernyataan,” kata Idris Koswendi, petugas penegak produk daerah di Satbol Kota Bandung BP Idris Koswendi.

Baca lebih lanjut di sini.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.