Spread the love

beritamenang.com  – Percakapan WhatsApp siswa SD beredar melalui media sosial, menunjukkan nilai raport kepada ibu mereka. Netizen menangis setelah mendengar kabar bahwa ibu dari anak tersebut telah meninggal. slot gacor 2022

Unduhan konten pesan WhatsApp merajalela (23/6/2022) dan netizen dihebohkan usai membagikannya melalui akun Twitter Ayaaaaatakseiman. Dalam unggahan viral yang terkenal, seorang siswa kelas satu bernama Novan memberi tahu almarhum ibunya bahwa dia pergi ke kelas.

Di akun Twitternya @takseiman, “Halo, saya pengirimnya. Saya Noban yang selalu meminta foto setiap kali saya mengunjungi ibu saya.”

“Ini adalah seorang ibu, dan saya Noban. Besok saya akan pergi dengan saudara saya dengan rapor saya. Saya pikir saya akan berada di kelas 2. Saya makan dengan baik sendiri. Saya telah menjadi anak yang luar biasa seperti saya. “m Pintar. Saya mendapat 100 poin,” tulis Novan.

Novan meminjam ponsel kakaknya untuk mengirim pesan WhatsApp ke almarhum ibunya. Menurut akun Twitter @takseiman, adiknya baru saja mengirim pesan kepada orang tuanya dan menawarkan nilai.

@Takseiman melanjutkan dengan mengatakan: “Itu tiba tiba-tiba ketika saya baru pulang dari sekolah. Dia bilang dia ingin menjadi ayah karena dia mendapat 100. Dia bilang … ada yang mendapat 90 dan beberapa kali. Itu hanya permintaan maaf.”

“Maaf, saya sudah membuat ribuan orang menangis. Ini juga sudah malam. Itu tidak berarti banyak, saya hanya ingin bercerita tentang Hoho. Sebenarnya, Hoho membayar banyak uang, saya memikirkan mengapa Anda difilmkan .” Berkali-kali, perbedaannya Anda dapat mengetahui apa Topiknya ternyata sangat berbeda,” keluhnya.

“Terima kasih banyak untuk semua orang yang mendoakan saya. Saya tidak punya pikiran. Saya hanya mengirimnya ke pangkalan karena saudara perempuan saya sangat bangga. Saya tidak menyangka akan seramai ini. Dan ternyata begitu. banyak yang meneteskan air mata. 🙏🏻 Sehat selalu dan balas akun twitter @takseiman.

[Gambas: Twitter]

Selain menyombongkan diri di depan ibunya, Nufang juga mengirimkan pesan kepada ayahnya bahwa ia mencetak 100 poin. Sang ayah langsung mengucapkan terima kasih kepada putra kesayangannya itu.

Novan menulis: “Saya juga mendapat 100. Saya Novan.”

”Anak yang hebat… Puji Tuhan. Malam ini kita tidak akan membeli roti panggang. Ayo makan di luar, oke?” tanya sang ayah.

Nufang menjawab, “Terima kasih, Ayah, untuk roti panggang keju dan cokelatnya.”

Ayah Novan menjawab, “Ya, saya siap.”

“Kamu tidak harus makan di luar,” kata Noban.

Kemudian dia bertanya kepada ayahnya tentang topik lain. Kemudian Noban menjawab bahwa nilai bahan lainnya tidak diberikan.

Unggahan Twitter @takseiman Alyaaaaa telah menerima 102.000 suka dan 20.3.000 retweet. Netizen pun langsung membanjiri kolom komentar dan menangis membaca tangkapan layar percakapan Nuban.

Akun @naalkuna mengatakan “Ya Tuhan, Novan benar-benar pintar. Semangat, semoga oppa, ibu dan ayah bangga padamu, amin 🙏🏻”.

Akun @jeddongieeeeeee mengatakan “Adiknya pintar sekali. Aku ingin kamu menjadi anak yang pintar. Dengan begitu kamu bisa menjaga kakakmu agar orang tuamu bisa bangga.”

Akun @Megashofani mengatakan, “Noban benar-benar pintar. Saya sangat senang bahwa saya dapat terus belajar dalam keadaan sehat.”

@sweetyy_jj Menyentuh akun tersebut dan berkata, “Cast to the deck, smart kid, karena nanti kamu berhasil dan ibumu akan lebih bangga padamu di sana.

Akun mbh_bid menjawab: “Saya terharu baca chatnya anak pinter Novan sehat selalu.”

Wolipop menghubungi akun Twitter Alyaaaaa @takseiman. Dia mengizinkan Wolipop untuk mengutip unduhannya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.