Spread the love

beritamenang.com  – Mantan striker Robin van Persie harus menolak tawaran untuk bergabung dengan Erik Ten Hag dari Manchester United. Alasan Van Persie ada hubungannya dengan tugas keluarga.

Van Persie menghabiskan tiga musim bersama Manchester United dan memenangkan Liga Premier sekali. Setelah pensiun, mantan pitcher Arsenal itu bekerja untuk Feyenoord setelah pensiun sebagai pelatih terakhir tim utama dan pelatih tim U-16. bocoran slot gacor hari ini

Dia kemudian menganggap Ten Haag van Persie sebagai bagian dari skuad setelah menyetujui kontrak tiga tahun di Old Trafford. Namun, Van Persie menolak tawaran tersebut karena putranya Shaquille sedang belajar sepak bola di Akademi Feyenoord saat Dina sedang menunggang kuda.

Tidak dapat mengesankan Robin van Persie, Eric Ten Hag menunjuk Steve McClaren dan Mitchell van der Gaag sebagai asistennya bulan lalu.

“Putra dan putri saya penting bagi saya saat ini,” kata mantan striker nasional Belanda itu dalam wawancara dengan Life After Football. Hobi itu menyenangkan, tetapi Anda dapat berharap untuk menemukannya dalam praktik.”

“Dina pandai menunggang kuda, dia menyukainya dan Shakeel memiliki kesamaan dengan sepak bola. Istri saya Bushra mengembangkan bakatnya melalui inisiatif kami dan itu bagus untuk dilihat. Kami bersenang-senang bersama.”

“Saya pindah rumah lima kali ketika saya bermain untuk Arsenal di London. Saya juga tinggal di Manchester dan Istanbul. Umumnya kami telah pergi selama sekitar 14 tahun.”

“Tapi setelah itu, kami memikirkan apa yang baik untuk anak-anak sekarang,'” Van Persie menambahkan mengapa dia menolak tawaran Eric ten Hag di Manchester United.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.