Spread the love

Beritamenang.com  – Legenda Brasil Ronaldo akan memenuhi janjinya setelah Real Valladolid bergabung dengan liga. Ronaldo akan bersepeda lebih dari 500 km.

Real Valladolid dipastikan memenangkan tiket promosi langsung liga setelah mengalahkan Huesca 3-0 akhir pekan lalu. Valladolid menempati posisi kedua dalam kategori Segunda, di belakang Almeria. bo slot gacor

Ronaldo dengan senang hati merayakan keberhasilan Valladolid dalam promosi ke liga. Pemain berusia 45 tahun itu telah menjadi kontributor terbesarnya untuk Valladolid sejak 2018. Ronaldo bahkan menyebut kesuksesan Valladolid promosi ke La Liga sebanding dengan juara Piala Dunia 2002 di Brasil.

Ronaldo akan pindah dari Valladolid ke Santiago de Compostela untuk memenuhi janjinya. Seorang mantan pemain Inter Milan dan Real Madrid, ia akan melakukan perjalanan lebih dari 500km dalam empat hari.

“Untuk merayakan promosi Valladolid, kami membuat janji sejak lama, bahkan ketika kami jatuh,” kata Ronaldo di Twitch, seperti dilansir ESPN.

“Istri saya (Celine) dan saya akan meninggalkan Valladolid pada hari Minggu dan mengendarai sepeda kami ke Santiago de Compostela,” kata Ronaldo.

Sebagai referensi, Camino de Santiago secara harfiah berarti jalan menuju Santiago dan merupakan rute ziarah yang populer di Spanyol. Katedral Santiago de Compostela adalah puncak ziarah.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.