Spread the love

Beritamenang.com  – Sejauh ini, tim SAR Swiss sedang mencari putra penguasa Jawa Barat, Imril Khan Mumtaz atau Iril, yang hilang di Sungai Ar di Bern, Swiss. Pada hari keenam, pencarian Ariel adalah menggunakan drone di sepanjang sungai di darat.

Dalam keterangan tertulis, pihak Indonesia mengatakan, “Besok (hari ini), Bern Coast Guard akan melanjutkan pencarian intensif untuk patroli darat, kapal, drone, dll dengan cara yang sama seperti sebelumnya.” Kedutaan Besar Bern pada Rabu, Januari 6, 2022. slot gacor jam sekarang

KBRI Bern telah memperkirakan hujan selama beberapa hari ke depan karena kondisi cuaca di kota Bern serta badai di daerah pegunungan. Menurutnya, hal ini akan berdampak besar pada kondisi air di Sungai Ar.

Sementara itu, KBRI Bern kemarin mengatakan, pencarian Ariel pada hari kelima merupakan hub antara dua pintu gerbang tersebut. Tim SAR akan terus melakukan pencarian di daerah tersebut.

Komisaris Polisi Pantai Bern mengatakan pencarian saudara laki-laki Emeril Khan Mumtaz atau Eril masih difokuskan di sungai Aare di kota Bern. Setelah gerbang kedua.

Penjaga Pantai Bern telah mengkonfirmasi bahwa berita hilangnya Ariel telah dikomunikasikan ke beberapa komunitas. Semoga Ariel segera ditemukan.

“Bernese Coast Guard juga telah memastikan bahwa berbagai komunitas di sepanjang tepi Aare mendapat informasi yang baik untuk memperluas partisipasi elemen masyarakat dalam upaya pencarian seperti klub dayung, klub memancing, dan komunitas berkebun, “katanya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.