Spread the love

Beritamenang.com  – Polisi dan tim SAR terus mencari Ridwan Camil, Emril Khan Mumtaz atau Iril, putra Gubernur Jawa Barat (Jawa) yang hilang di Sungai Ar di Bern, Swiss. Susaek menyelam dengan berjalan kaki pada hari ke-5. link slot gacor

KBRI Bern mengatakan pada hari Selasa (31) bahwa “Pencarian Emril di Sungai Aare di Bern antara Mumtaz atau Iril” dan “Polisi masih berjalan kaki, perahu, drone, menyelam, dll. memperkuat pencarian melalui perilaku.” / Mei 2022).

KBRI Bern mengatakan, penggeledahan dilakukan di kawasan Eichholz dan Helensee dan difokuskan di gerbang Schuylnmaitelly dan Enghalde. Radwan Carmel dan istrinya Atalia masih di Bern mencari Ariel.

Walikota Bern Alec van Grabenreed juga mengunjungi Radwan Carmel sambil mencari Count. Gravenried mengungkapkan simpati dan dukungan penuhnya atas penemuan Earl.

KBRI menulis, “Mayor Grafenreed memberikan dukungan optimal untuk pencarian adik Ariel.”

Earl hilang pada Kamis (24/5) sekitar pukul 11.24 waktu setempat saat berenang di Sungai Aer. Tim SAR, polisi dan pemadam kebakaran setempat terus mencari Ariel.

Polisi juga mengerahkan drone untuk mencari Ariel. Radwan Carmel dan Atalia berharap doa dari semua lapisan masyarakat agar Ariel dapat ditemukan secepatnya.

Tonton videonya: Radwan Kamel dan istrinya menyentuh pesan tentang hilangnya anak mereka

[Gambar: video 20 detik]

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.