Spread the love

beritamenang.com  – Kepribadian Rosmanesar dipertanyakan saat Didi Mahardika digosipkan dekat dengan Sita Sita. Rosmanesar dan Didi Mahardika diketahui menikah pada 2021.

Rosmanesar menulis tentang pelariannya. Rosmanizar mengunggah manifesto tersebut tak lama setelah tersiar kabar bahwa Cita Citata dekat dengan Didi Mahardika. link slot gacor

Seperti yang ditulis Rosmanesar dalam bahasa Inggris, “Perasaan kewalahan datang dengan emosi negatif yang membingungkan, keraguan diri, dan seringkali hilangnya kepercayaan diri.”

“Singkirkan mereka juga. Fokus pada diri sendiri dan biarkan mereka melakukan apa yang mereka inginkan. Jika Anda tidak menganggapnya serius, tidak ada hal buruk yang akan terjadi.”

Selama sesi tanya jawab dengan pengikutnya, Rosmanizar ditanyai tentang kehilangan suami seseorang. Rosmanizar mengunggah foto dengan jari menunjuk kamera dengan sorot mata tajam.

Rosmanizar menulis “Ayo tanya Google!?”.

Rosmanesar menjawab, “Apakah kamu baik-baik saja??!!?! Berawal dari rindu dan biasanya terus serakah.”

Cita Citata dikabarkan dekat dengan Didi Mahardika. Dimulai dengan kisah Instagram Cita Citata yang digendong seorang pria.

Sayangnya, wajah pria yang memeluknya tidak diperlihatkan dalam video yang memantul. Nama Didi Mahardika dihapus pada Kamis, 16 Juni 2022, saat video bendera merah putih muncul di Instagram story Didi Mahardika.

Seperti mengunggah ke feed Cita Citata Instagram di hari yang sama. Banyak yang menduga Cita Citata dan Didi Mahardika berada di tempat yang sama.

Ada banyak tuduhan bahwa dia menyarankan bahwa dia mencoba mencuri suami orang lain, dan Sita Sitata tidak memberikan penjelasan apa pun. Usai menghebohkan kabar kedekatannya dengan Didi Mahardika, Cita Citata mengunggah kalimat tentang waktu untuk membalas.

Sita Sita menulis ‘Waktu akan menjawab’.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.