Spread the love

– Monorel Rel Jabodetabek mengubah rute mulai 28 Mei 2022. situs slot online

Seperti dilansir pada 24 Mei 2022, peralihan ke jalur KRL baru terjadi setelah sakelar 5 (SO) di Stasiun Mangarai untuk digunakan sebagai stasiun pusat diubah.

Ann Borba, VP Corporate Communications, mengatakan grafik perjalanan KA Commuterline KRL (Gapeka) untuk Lintas Bogor dan Lintas Bekasi/Cikarang telah direkonsiliasi.

Ia mengatakan, cara pengoperasian KRL Commuter Line akan berubah signifikan menjadi Jalur Bogor, Jalur Bekasi, dan Jalur Cikarang.

Namun khusus untuk KRL trayek baru Lintas Bekasi/Cikarang pada 28 Mei nanti akan dibagi menjadi dua cara pelaksanaan yaitu full raket atau loop setengah raket.

Link Download Jadwal KRL Terbaru 28 Mei 2022

Bagi yang sudah familiar dengan navigasi KRL, berikut link download jadwal KRL Jabodetabek berlaku per 28 Mei 2022.

Jadwal KRL Zavodettavek (per 28 Mei 2022)

Roadmap KRL Jabodetabek (per 28 Mei 2022)

KRL ke Bogor Jakarta Rute baru pada 28 Mei

Penumpang Aprillio Akbar menaiki rangkaian Kereta Api Listrik (KRL) di Stasiun Mangarai, Jakarta, Kamis (5/6/2021). KAI Commuter akan mengubah jam operasional KRL Jabodetabek dari normal 04:00-22:00 WIB menjadi 04.00-20.00 WIB mulai 6-17 Mei 2021 untuk membatasi pelayanan operasional rute penumpang KRL Jabodetabek dan untuk mengurangi Stasiun Cikoya tidak beroperasi. pengguna. Gambar / April u akbar / foc.

Dengan diberlakukannya jalur KRL baru pada tanggal 28 Mei maka jalur KRL yang baru akan dimodifikasi sebagai berikut:

Dalam implementasi SO 5, KRL trayek baru Lintas Bogor akan menyediakan koneksi Bogor/Depok/Nambo ke Jakarta PP melalui stasiun Manggarai.

Semua jalur KRL baru di jalur ini beroperasi dari peron 10, 11, 12 dan 13 di Stasiun Mangarai.

Sedangkan penumpang KRL tujuan Stasiun Sudirman, Stasiun Thana Avang, Stasiun Zatinegara dan Stasiun Bekasi dapat menyeberang di Stasiun Mangarai dan menunggu keberangkatan KRL di peron 6 atau 7.

Jalan baru KRL 28 Mei untuk Cikarang / Bekasi Lintas

Dengan perubahan ini, jalur baru KRL Lintas Cikarang / Bekasi menawarkan dua rencana pelaksanaan:

1. Raket biliar (ulangi)

Cikarang / Bekasi – Jatinegara – Manggarai – Kampung Bandan – Pasar Senen – Jatinegara – Bekasi / Cikarang Cikarang / Bekasi – Jatinegara – Pasar Senen – Kampung Bandan – Manggarai – Jatinegara – Bekasi / Cikarang.

2. Setengah Raket

Cikarang / Bekasi – Jatinegara – Manggarai – Tanah Abang – Kampung Bandan(PP) Cikarang / Bekasi – Jatinegara – Manggarai – Tanah Abang – Angke(PP).

Tidak ada perubahan rute untuk KA Lintas Rangkasbitung, Lintas Tangerang dan KA Bandara Soetta.

ada perubahan kecepatan

/MUHAMMAD NAUFAL Suasana penumpang monorel di Stasiun Tangerang, Kota Tangerang, Kamis, 19 Mei 2022.

Selain melacak perubahan, informasi KRL terkini lainnya menunjukkan perubahan kecepatan KRL. Pada SO-5, kecepatan Cikarang/Bekasi via Manggarai diubah dari 70 km/jam menjadi 95 km/jam.

Sedangkan untuk jalur Cikarang/Bekasi melalui Pasar Senen tidak mengalami perubahan kecepatan karena membutuhkan KRL Lintas Cikarang/Bekasi dari 1 hingga 7 menit untuk maju melalui Manggarai dan Pasar Senen.

Kemudian untuk lintasan baru KRL Lintas Bogor, top travel speed dinaikkan dari hanya 70 km/jam dari Manggari ke Jakarta Kota menjadi 90 km/jam dengan rata-rata lari 5 menit.

Demikian informasi KRL terbaru yang harus diketahui pengguna KRL, perubahan lajur KRL baru pada 28 Mei, dan perubahan kecepatan KRL setelah penetapan kemenangan beruntun KRL terbaru.

/Akbar Bhayu Tamtomo Infografis: Panduan Naik KRL Jogja-Solo, Cara Pembayaran, dan Larangan

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *