Spread the love

Beritamenang.com Jakarta, – Formula E atau Jakarta E-Prix 2022 semakin dekat di Jakarta. Ajang balap mobil listrik ini akan berlangsung pada 4 Juni 2022.

Sebagai ajang sosial dan edukasi balapan Formula E, Jakarta Repertendo (Jackpro) juga memamerkan replika mobil balap listrik dalam kegiatan CFD Day, Minggu (29/5/2022). jam slot gacor

“Saya kira masyarakat luas perlu tahu seperti apa Formula E itu,” kata Wedi Amanstu, Direktur Propertendo (Jakarta), BT Jakarta, di Douar Hai. “Sekarang saatnya Jakarta, Indonesia memasuki era berkelanjutan. dunia.” kata. Minggu (29 Mei 2022).

Selain itu, menjelang ajang Formula E, Widi mengatakan semua tiket balapan Formula E di Ancol sudah habis terjual.

Hal ini juga disepakati oleh salah satu panitia yang memelihara seluruh Formula E di CFD Jakarta.

Panitia yang tidak mau disebutkan namanya itu mengatakan, “Tiket Festival Ancol tinggal 4 tiket lagi.”

Sebelumnya, Ahmed Saruni, Ketua Panitia Pelaksana Formula E Jakarta, Kamis (26/5/2022) mengatakan tiket Formula E hampir habis terjual.

“Ada 22.000 tiket tersisa untuk festival reguler (Festival Ancol). Semua kursi tur terjual habis.”

Lebih dari 60.000 tiket ditawarkan oleh penyelenggara dalam kategori mulai dari VIP, Grandstand, Circuit Festival dan Ancol Festival.

Harga tiket untuk kategori Festival Ancol sendiri adalah Rp 287.500 per orang. Pemegang tiket selanjutnya akan menyaksikan Jakarta E-Prix di layar besar yang disediakan oleh pihak penyelenggara.

Selain itu, pemegang tiket kelas Festival Ancol dapat menikmati pertunjukan musik sambil mengunjungi seluruh wilayah Ancol.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.