Spread the love

Beritamenang.com – Hal tersebut diketahui setelah semua kolom kategori tiket, dari hari pertama hingga pemerasan (final), dinyatakan terjual habis alias habis.

Padahal, sebelumnya, terdapat satu kategori tiket yang belum diberi keterangan pada Jumat pagi WIB, yakni tiket reguler kategori 2 untuk hari keempat (perempat final) untuk Rp 350.000. bocoran slot gacor hari ini pragmatic

Dalam Laman resmi PBSI sempat tertulis keterangan lengkap yang dipesan di samping kategori tersebut.

Artinya, para pencinta bulu tangkis pada saat itu memiliki harapan untuk bisa membeli tiket reguler kategori 2 untuk hari keempat (perempat final).

jika ada pembeli yang batal melakukan pembayaran, kolom pembelian tiket reguler kategori 2 untuk hari keempat akan kembali terbuka.

“Biasanya reservasi penuh itu masih nunggu pembayaran.

Akan tetapi, setelah dipantau, kolom pembelian tiket reguler kategori 2 untuk hari keempat(perempat final) Tak Khunjung Terbuca.

Harapan para pencinta bulu tangkis yang ingin membeli tiket secara online di laman resmi PBSI pun sirna setelah muncul keterangan terjual di kolom pembelian kategori tersebut pada Jumat siang sekitar 11.15 WIB.

Tangkapan layar laman resmi PBSI Tangkapan layar kondisi ketersediaan tiket Indonesia Open 2022 di laman resmi PBSI, Jumat (27/5/2022) siang WIB.

Kini, semua kolom kategori tiket di laman resmi PBSI telah terjual habis atau habis terjual.

Adapun Indonesia Open 2022 berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, pada 14-19 Juni 2022.

Sebelumnya, Istora Senayan akan lebih dulu menjadi tempat penyelenggaraan Indonesia Masters 2022 pada 7-12 Juni mendataang.

Perbedaan antara Indonesia Open dan Indonesia Masters terletak di level atas.

Indonesian Open 2022 Yaitu Kejuaran Level BWF Super 1000, Sedankan Indonesia Masters Verada di Bavanya, Yaitu Super 500.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.