Spread the love

JAKARTA, – Pemilik sepeda motor kerap menggunakan busa knalpot untuk knalpotnya, atau yang biasa disebut dengan glass wool. Glasswool sendiri berfungsi sebagai peredam suara knalpot. link slot gacor 2022

Dengan kata lain, suara knalpot motor yang menggunakan glass wool tidak keras.

Namun, wol kaca bukan hanya bahan penyerap suara.

Eddie Normato yang lebih akrab disapa Apink mengatakan, glass wool juga mempengaruhi performa sepeda motor.

Abink baru-baru ini mengatakan kepada bahwa ”Tujuan knalpot racing adalah untuk mengurangi suara, sehingga menghalangi terlalu banyak kebisingan sehingga memudar.”

Panjang filter, ukuran filter, besar atau kecil, masalah kinerja berdampak pada kinerja.

/ARIA RUSTA YULI PRADANA Polisi menggerebek sejumlah besar gas buang Bron dari kantor Satlanta Polres Blora pada Senin (24 Januari 2022). sepeda motor.

“Jadi soal filter,” kata Abing. “Misalnya bagian atas (kekuatan) tidak di tengah, dan kinerja bagian tengah dan tepinya berbeda.”

Selain itu, glass wool juga memiliki efek menyaring partikel-partikel buruk yang ada dalam kotoran. Dia akan bertindak sebagai asisten agen. Katalis memecah bahan bakar yang dikeluarkan oleh mesin dengan cara yang ramah lingkungan.

Menanggapi hal tersebut, Joko Prayetno, pemilik bengkel Tanjung Motor (TMR), mengatakan mengganti knalpot dengan tipe racing tidak serta merta membuat mesin lebih kencang.

Mengganti seperti yang diharapkan membutuhkan beberapa langkah. Biasanya dengan modifikasi komponen lain seperti reset karburator.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.