Spread the love

beritamenang.com  – Thomas Partey masuk Islam pada Maret 2022 dan telah memutuskan untuk mengubah namanya saat ini. Jadi apa nama seragamnya?

Partai yang lahir sebagai pemeluk Kristen itu mengucapkan Syahadat pada Maret 2022. Pernikahan gelandang Arsenal dengan Muslim Maroko Sarah Bella membantu mendorongnya untuk masuk Islam. bocoran slot gacor hari ini

Bhati yang masuk Islam diketahui telah mengubah namanya menjadi Yakubu. Namun, nama belakang pada seragam tidak berubah dan tetap Thomas.

The Daily Mirror mengutip Daily Mirror yang mengatakan, “Saya memiliki seseorang yang saya cintai, dan saya tahu bahwa cinta tidak sah saya akan meninggalkan saya. Tapi itu tidak masalah.”

Dia menambahkan, “Saya tumbuh dengan seorang Muslim dan pada akhirnya sama saja. Sekarang saya sudah menikah dan nama Islam saya adalah Yakubu,” tambahnya.

Dipercaya bahwa nama Yakubu dipilih oleh Barti karena nama itu sendiri adalah Yakubu (Barat) atau bentuk lain dari Yakub. Jacob adalah nama ayah Barty.

Keputusan Thomas Fatie untuk tidak mengganti nama full-back itu melegakan fans Arsenal yang berseragam. Ini berarti bahwa kostum kuno Thomas masih terkait erat dengan mereka.

Thomas Fati bergabung dengan Arsenal dari Atletico Madrid pada musim panas 2020. Selama dua musim, ia tampil dalam 59 pertandingan di semua kompetisi.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.