Spread the love

beritamenang.com  – Seorang bintang reality show bernama Rebecca Jane membuat heboh karena pernyataannya tentang Michael Owen. Wanita itu telah mengungkap beberapa skandal tentang legenda sepak bola Inggris, termasuk masalah pernikahan palsu dengan istrinya. Rebecca juga mengklaim bahwa mantan pemain Liverpool itu meminta foto seksi dirinya. situs slot gacor malam ini

Rebecca Jane Akui Hubungannya Dengan Michael Owen Tahun lalu, Owen menjadi berita utama di lingkungan itu ketika dia ketahuan mengirim pesan menarik kepada mantan peserta Big Brother. Rebecca akhirnya berbicara tentang skandal itu. Alih-alih membahas cerita di balik pertemuan itu, Rebecca berbagi pengungkapan tentang masalah pribadinya.

Pria berusia 42 tahun itu berbicara tentang pernikahan Owen dan Louise Bonsale. Dia mengatakan bahwa hubungan Owen dengan kekasih masa kecilnya sebenarnya palsu.

Rebecca berkata, “Mereka mengatakan pernikahan telah berakhir, itu semua penipuan, dan mereka tidak menikah lagi. Saya seharusnya melihat situasi lebih dekat, tetapi saya hanya melihatnya dengan mata kepala sendiri.”

Namun, selebritas itu menolak Owen karena dia terlalu kecil untuknya. Pemilik fasilitas kesehatan mental itu juga mengatakan bahwa Owen meminta untuk mengirimkan gambar erotis yang telah dilihatnya hingga 65 kali.

Beberapa hari setelah berita itu tersiar, Rebecca mengaku telah satu jam menelepon istri Michael Owen. Louise mengatakan dia mengerti dan menerima ceritanya. Namun, putri Owen, Gemma, menolak untuk memaafkan dan memanggil Rebecca, yang paling membutuhkan pengakuannya.

“Ayahnya yang melakukan kesalahan aku. Aku mengatakan apa yang ayahnya katakan dan harusnya dia Sadar. Aku juga tidak terkena ibunya. Dia Menghubungiku Di Media sosial dan kanya aku ter ” kata ibu anaknya itu mengenai keluarga Michael Owen.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.