Spread the love

Beritamenang.com  – Konvoi motor yang viral itu membawa poster bergambar bendera bertuliskan ‘Khalifah Umat Islam’. Pengendara sepeda motor terlihat melintas secara berkelompok dengan seragam dominan berwarna hijau.

Konvoi “Khalifah Muslim” itu terjadi pada Minggu, 09.14 WIB (29 Mei 2022) di Kawang, Jakarta Timur, Indonesia. Pengendara sepeda motor terlihat memegang bendera besar yang ditulis dalam bahasa Arab. slot gacor 2022

Peserta konvoi juga membawa beberapa poster yang berisi pesan-pesan terkait khalifah. Ada label yang membaca pesan yang berbeda.

“Selamat datang di Kebangkitan Khilafah Islamiyah” Saya membaca salah satu poster yang dibawa oleh pengendara sepeda motor.

Poster lainnya berbunyi “Jadilah pelopor dalam menegakkan metode Khilafah Nubuis.”

Konvoi dengan bendera khalifah Jaya Kombes E Zulpan, Humas Polda Metro, tidak dibenarkan di Indonesia. Pasalnya, Indonesia tidak menganut khilafah sendiri.

“Terkait video di media sosial tentang patroli mobil bertuliskan Khilafah, itu jelas tidak dibenarkan,” kata Zulpan, Senin (30/5) di Bulda Metro Jaya Jakarta.

Emir Khilafah Jakarta Abudan mengatakan, kafilah merupakan agenda rutin untuk menyiarkan kekhalifahan sebagai bagian dari ibadah.

Abdan berkata, “Apakah motor syar’i di sekitar Jakarta bisnis kami? Betul. Namanya motor syar’i. Aktivitas robot kami adalah menyiarkan khalifah. Bagaimana khalifah disiarkan? Karena khalifah adalah bagian dari ibadah” kata. . . . Dibuat oleh CNNIndonesia.com, Selasa (31/5)).

Dikatakannya, lambang khalifah dengan menggunakan karavan listrik merupakan arahan di tingkat Kuil Daula. Menurutnya, kegiatan ini hanyalah siaran khalifah untuk tujuan ibadah.

Baca selengkapnya di halaman berikutnya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.