Spread the love

beritamenang.com  – Ratusan pengendara sepeda telanjang naik di Brighton, Inggris. Mereka melakukan aksi peduli lingkungan.

Menurut laporan The Argus, mereka mengumpulkan landmark Brighton, termasuk Royal Suite, sebuah istana yang berfungsi sebagai resor tepi laut untuk Raja George IV. situs slot gacor

Tujuan akhir mereka adalah Black Rock Nudist Beach. Pantai ini sudah populer di kalangan nudis, dan pengunjung bisa berenang dan berjemur tanpa busana.

Acara tahunan ini menampilkan pengendara sepeda telanjang merayakan mengemudi yang ceroboh sambil menyerukan tindakan yang lebih besar untuk mengatasi masalah lingkungan dan sosial.

Pihak penyelenggara yang menggambarkan “Nude Biking in Brighton” cocok untuk keluarga, meminta peserta untuk datang “Naked”.

Untuk memperingatinya, para peserta menghiasi sepeda dan tubuh mereka dengan berbagai coretan dan slogan. Salah satunya adalah “lebih sedikit gas, lebih besar pantat” alias “kurang gas, lebih banyak pantat”.

Keon juga mengatakan acara tersebut untuk merayakan hal-hal yang positif terhadap tubuh.

Sementara itu, Steve Sims, salah satu penyelenggara acara, mengakui bahwa mengendarai sepeda telanjang tidak ada bedanya dengan mengendarai sepeda tanpa busana.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.