Spread the love

Shah Rukh Khan Bukha Bukan Sol Kehidupan Luma Tanganyha. Dalam sebuah acara produk elektronik di New Delhi baru-baru ini, Raja Bollywood itu membeberkan sosok penguasa di rumahnya. website slot gacor

Sangistri Sangat Tegas Untuk Segala Ursan Desain Di Dalaam Dan Di Loire Ruma. Sehingga tidak ada satu pun orang yang boleh dengan seeaknya mengutak-atik apa yang sudah dia rancang.

Gaurikan Memang Seorang desainer interior double pop. Shah Rukh Khan pun memuji wanita itu untuk hal tersebut.

Desain di rumah itu adalah desainer hebat sehingga tidak ada yang boleh mengutak-atiknya. Tapi ada beberapa hal yang bisa saya lakukan. lakukan. Karena mereka tahu lebih banyak.” Shahrukh Khan mengakui.

Pada hari yang sama, SRK mengungkapkan bahwa ada lebih dari selusin TV di rumah. Semua TV ada di kamar anak-anak, kamar istri, dan banyak tempat lain di seluruh lantai rumah. Shah Rukh Khan yang diperkirakan hanya menjadi TV saja, memiliki anggaran hampir 1 miliar rupee.

SRK tinggal di sebuah rumah bernama Manat yang terletak di Mumbai. Rumah SRK di Mumbai sebenarnya adalah bangunan penting di India. Sebelum pandemi, situs ini tidak memiliki pengunjung. Penggemar dari seluruh India yang mengunjungi Mumbai harus mengunjungi Mannat untuk berfoto di depan gerbang dan papan reklame sebagai oleh-oleh.

Jika beruntung, pada hari-hari istimewa, SRK biasanya keluar dan menyapa penggemar. Pada saat itu, ribuan orang akan datang dan menjadi gila untuk melihat Raja Bollywood.

Dia melarang penggemar berkumpul karena COVID-19 dan sekarang SRK telah mengizinkan mereka untuk kembali ke rumah mereka. Dia keluar untuk bertemu penggemar di sana lagi tahun ini.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.