Spread the love

Beritamenang.com  BANDUNG, – Pencarian putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Imril Khan Mumtaz (Eril) terus berlanjut di Sungai Ar di Bern, Swiss.

Operasi pencarian pada Selasa (31 Mei 2022) memasuki hari keenam setelah penghilangan tersebut diumumkan pada Kamis (26 Mei 2022).

Menurut informasi terakhir yang diposting di laman Kemlu.go.id, Senin (30/5/2022), polisi mengintensifkan pencarian dengan jalur pejalan kaki, kapal, drone, dan menyelam. situs slot gacor hari ini

Pencarian dimulai di pagi hari dari Eichholz ke Wohlensee dan dipusatkan di antara gerbang Schwelenmaetelli dan Engehalde.

Penelitian Ariel juga menarik perhatian otoritas setempat. Bahkan, Wali Kota Bern Alec van Grabenrid bertemu langsung dengan Radwan Camel, istrinya Atalia Pratia, dan Duta Besar Indonesia untuk Swiss Mollyman Hadad.

Walikota Bern menyatakan belasungkawa terdalamnya kepada keluarga, dan Grappenri melakukan yang terbaik untuk menemukan Count.

Pada saat yang sama, keluarga itu bertemu kembali dengan penduduk Berne, Heinrich, yang pada saat kecelakaan itu membantu saudara perempuan dan teman Earl sampai ke daratan selama kecelakaan itu.

Heinrich juga menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada Radwan Carmel, dan menerima ucapan terima kasih dari keluarga Earl.

Seperti diketahui, KBRI Bern mendapat informasi hilangnya Emeril Kahn Mumtaz atau Iril pada Kamis (26/5/2022) pukul 11.24 waktu Swiss di Sungai Aare di Bern.

Pencarian Ariel dilakukan oleh tim pencarian dan penyelamatan dengan dukungan pemerintah negara bagian Berne, di mana polisi, polisi maritim, dan petugas pemadam kebakaran berpartisipasi sebagai pilot drone.

Upaya penelitian intensif masih terus dilakukan.

Sebelumnya, Gubernur Jawa Barat Ridwan Carmel membagikan unggahan pertamanya pada Kamis (setelah Countess menghilang di Sungai Ari di Bern, Swiss pada 26 Mei 2022) melalui akun Instagram pribadinya @ridwankamil.

Video pendek berisi selembar kertas dengan kacamata dan pena di atasnya.

Pada Senin malam (30 Mei 2022) nama panggilannya Emil menulis: “Pencarian Ananda Iril masih terus berlanjut. Semoga Allah SWT memudahkan upaya ini. Amin Yara.”

Dan Emile berkata, “Dan terima kasih kepada semua orang yang percaya dan berdoa bersama. Saya berharap Tuhan akan membalas Anda dengan sepenuh hati.

Beberapa hari setelah kecelakaan, Emil dan istrinya Atalia Baratya mengubah foto profil Instagram mereka.

Emil mengubah foto profilnya menjadi foto hitam putih Ariel shalat di Masjid Al-Irshad.

Sementara itu, Attalia mengubah foto profil Instagramnya menjadi foto dirinya sedang berciuman dengan Ariel.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.