Spread the love

beritamenang.com  Semarang – Polisi akhirnya mengumumkan penemuan puluhan kambing terlantar di Sungai Serang, Dusun Bamutan, Susukan, dan Kabupaten Semarang.

Sebanyak 94 bangkai kambing terlantar terserang penyakit mulut dan kuku. slot gacor hari ini

Untuk memastikannya, polisi melakukan penyelidikan setelah membuang puluhan jenazah kambing dan domba pada Selasa 21 Juni 2022 (6-21), dan menemukan beberapa petunjuk.

Kapolsek Semarang AKP Yovan Vatika mengatakan pihaknya telah menyita identitas pelaku pembuangan puluhan hewan ruminansia tersebut.

Pada Rabu, 22 Juni 2022, dia mengatakan, “Saya akan menginformasikan secara jelas kepada publik tentang perkembangan hasil penyelidikan dan pengungkapan yang diperoleh polisi dalam kasus ini.”

Polisi juga diinstruksikan bahwa itu adalah ekspedisi untuk mengangkut ternak dari Sumatera yang membuang mayat siswa.

“Jadi saya punya dua truk pramuka. Sapi-sapi yang transit mati, jadi saya meminta teman-teman saya di daerah tengara untuk membantu menyingkirkannya.

AKP Yoban menambahkan, “Jumlah sapi mati yang dibuang ke Sungai Serang sudah mencapai 94 ekor”.

Dia menambahkan bahwa polisi sedang menyelidiki kemungkinan hukuman dengan berkonsultasi dengan para ahli.

Pemeriksaan yang dilakukan petugas kesehatan hewan menunjukkan puluhan ternak mati menunjukkan penyakit mulut dan kuku (PMK).

Kapolres menyimpulkan, “Kami memverifikasi bahwa karkas kambing tersebut adalah kambing dari peternakan karena ditemukan telinga kambing sebagai indikasi anting-anting ikonik kambing tersebut.” 

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.