Spread the love

beritamenang.com  – Teddy Bardiana muncul kembali dan mengklaim bahwa rumah kos 32 pintu itu adalah hasil warisan Lina Gebeida kepada anak-anaknya. Dia mengklaim bahwa propertinya awalnya milik.

Suami Lina Juveida mengklaim bahwa dia membeli rumah kos 32 pintu yang dia warisi sebelum pernikahan. Teddy yakin dia memiliki hak atas hunian yang saat ini dikelola oleh Rizki Vibian. link slot gacor hari ini

Tiga tahun telah berlalu, tetapi masalah warisan Lina Guevada belum terselesaikan. Teddy Bardiana menduga ada orang yang mempengaruhi kehidupan Vibian.

“Saya juga tidak tahu efeknya. Tapi ketika Rizuki memberitahunya dengan hati Vibin, apa yang saya lihat sudah terlihat. Kalau memandikan mayat itu adat, maka kamu harus lembut. Bagaimana dengan autopsi?” kata Teddy kata Bardiana. 

Teddy ingin Rezaki mengakui Vibian dan Pottery Delina sebagai yang tertua. Teddy menegaskan bahwa dia mencintai Lina Jbeida dan tentu saja mencintai anak-anak Lina Jbeida setelah menikahi Sully.

Kuasa hukum Lina Jubaida, Abd al-Rahman Te Pratomo mengatakan sebaliknya. Dia membenarkan apa yang dikatakan Lina Jubeida tentang aset tersebut.

Sebelum menikah dengan Teddy, Jubeida Lina sudah membicarakan asal usul anak mereka melalui pernikahan Sulli. Abd al-Rahman Te Pratomo menyoroti perbedaan antara harta warisan Lina dan harta yang sudah menjadi milik Rizki Vibian.

Dalam proses perceraian, almarhum banyak mengalihkan harta dan beban utangnya berupa dana masuk yang harus ditanggung almarhumah untuk kebahagiaannya sendiri. 

Next Page 1 2 Tonton video “Teddy mau selesaikan pertengkaran kost sama keluarganya” [Gambas: 20 detik video] rizky febian teddy rizky febian teddy

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.