Spread the love

Beritamenang.com  – Tasya Farsia menghadiri malam terakhir Putri Indonesia pada Sabtu (28/5/2022). Di balik layar, Tasha juga sempat berfoto bersama para ratu kecantikan dunia yang juga menjadi tamu kontes kecantikan tersebut. Tasya berpose dengan runner-up pertama Miss Universe 2021 Harnaaz Sandhu dan Miss Supranational 2021 Carla Gelfo Acevedo.

Foto-foto Tasha dan Beauty Queen mendapat perhatian dan pujian dari netizen. Tasia tak kalah cantik dan glamor dari Harnaaz dan Karla.

Dan dia menulis di Instagram: “Bibiku bersama Ratu, Yaz, dan Ratu Yaz.” slot gacor terbaru

Malam itu, Tasya tampil glamor dalam balutan gaun berwarna abu-abu payet. Rambutnya ditata elegan dengan bawahan keriting.

Sementara itu, tampilan makeup bold menambah kesan mewah pada tampilan beauty blogger Arab. Riasan mata Tasha Ferrasa dramatis dengan mata smokey dan bulu mata palsu yang kaya.

[Gambas: Instagram]

Untuk riasan, Tasya memilih lipstik berwarna cokelat muda. Tasha menunjukkan kepercayaan diri dengan kecantikan. Beberapa netizen bahkan menyebut pesonanya sebagai ratu kecantikan.

Seorang netizen berkomentar, “Siapa ratu dan siapa bibinya? Mengapa ratu membingungkan semua perbedaan?”

Netizen online lainnya memuji, “Saya tidak memakai tiara, tapi sama saja dengan perbandingan.

Pengguna online lain menulis: “Bibi saya adalah Miss Jagad Raya”.

Di tahun 2019, Tasya Farasya membagikan tutorial makeup ala Miss Universe. Dalam video riasan tersebut, Tasha mengenakan mahkota.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.