Spread the love

beritamenang.com  – Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky mengatakan kota timur Severodonetsk diganggu oleh pertempuran jalanan. Sementara itu, beberapa ledakan terjadi di ibu kota, Kyiv.

Walikota Vitali Klitschko mengatakan melalui Telegram bahwa setelah peringatan serangan udara dikeluarkan di Kyiv dan kota-kota lain, “telah terjadi beberapa ledakan di distrik Danitsky dan Dnirovsky. Sekarang layanan publik di kedua wilayah telah ditutup”. bocoran slot gacor hari ini

Secara terpisah, setidaknya 11 warga sipil dilaporkan tewas di sekitar Donetsk atau Lugansk, di mana Sebedonsk berada. Zelensky, di sisi lain, mengatakan situasi di Sevedonetsk semakin buruk.

“Situasi di Sevedonetsk, di mana pertempuran jalanan berlanjut, membuat situasi semakin sulit,” kata Zelensky.

Sevedonetsk masih menjadi salah satu kota terbesar di bawah kekuasaan Ukraina. Sementara itu, pasukan Rusia telah berusaha untuk menembus wilayah itu dalam beberapa pekan terakhir.

Sebelumnya, artileri Rusia menyerang wilayah Donbas di Ukraina timur setelah pertempuran sengit berlanjut di kota Sevedonetsk. Namun, gubernur setempat mengatakan beberapa kemajuan telah dibuat dalam upaya Kyiv untuk menggagalkan pasukan Moskow.

Tonton juga videonya: Jumlah tentara bayaran yang dikirim ke Ukraina turun tajam.

[Gambar: video 20 detik]

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.