Spread the love

Beritamenang.com  – Adik perempuan Presiden Joko Widodo (Jokowi), Ketua Mahkamah Agung (MK) Idiati Anwar Usman, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, dan Presiden Republik Demokratik Kongo Puan Maharani. ) tidak hadir dalam pernikahan tersebut. PDIP memberikan penjelasan. slot gacor hari ini

Absennya Mega dan Puan awalnya ditegaskan Hadi Rudyatmo, Presiden DPC FX PDIP Solo. Namun, tidak diketahui apakah keduanya menerima undangan.

Saat ditemui Rudy di rumahnya pada Jumat (27/5), ia mengatakan:

Rudy juga menepis ketegangan antara Jokowi dengan Mega dan Bobo. Apalagi, Jokowi tampaknya telah memperkenalkan undang-undang untuk mendukung Ganjar Pranovo dalam pemilihan presiden 2024.

Dia berkata, “Itu hanya masalah. Hubungan tampaknya baik, dan saya pikir wajar untuk mendengar desas-desus tentang politik.”

Dia menyebut sejumlah pimpinan PDIP, di antaranya anggota Fraksi PDIP Johann Bode, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara (MenPAN-RB) Tjigo Kumolo, dan Ketua Sekretaris Kabinet (Ciscap) Pramono Anung.

Bambang Bacall mengatakan kepada wartawan, Selasa (31 Mei 2022) bahwa “Jika Anda tidak memiliki nomor PDIP, JP akan pergi ke sana.”

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.