Spread the love

beritamenang.com  – Tanda Omicron BA.4 dan BA.5 penting untuk diketahui masyarakat Indonesia. Karena variabel inilah jumlah kasus terkonfirmasi COVID-19 di Indonesia mulai terengah-engah lagi. 

Dia mengatakan sebenarnya ada empat kasus yang diidentifikasi sebagai sub-varian Omicron BA.4 dan BA.5. Diyakini bahwa dua sub-varian omicron dapat lolos dari kekebalan setelah vaksin COVID-19. link slot gacor 2022

“Kita harus memahami bahwa peningkatan jumlah kasus disebabkan oleh variabel baru, jadi kami memastikan bahwa penyebab peningkatan jumlah kasus pasti variabel baru,” katanya pada pertemuan yang diadakan di Gedung Indonesia. Menteri Kesehatan. ” Jumat (6 Oktober 2022).

Namun, Budi mengatakan kasus COVID-19 di Indonesia masih terpantau dengan baik karena tingkat positif yang rendah dan tingkat penularan kasus yang rendah. Hanya DKI Jakarta yang positif 3%, tapi secara nasional masih 1,1%.

Disebut gelombang baru COVID-19 di Indonesia, penanda Omicron BA.4 dan BA.5 mirip dengan jenis virus corona lainnya. Ini adalah profesor penyakit menular Northwestern Dr. Michael Ungaron juga berpendapat.

Pada Jumat (9/6), Desert News melaporkan, “Ini virus yang sama, jadi SARS coronavirus 2 menunjukkan gejala yang sama.”

Tanda-tanda Omicron BA.4 dan BA.5 yang kurang umum:

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.