Spread the love

Beritamenang.com  – Gareth Bale Ucapkan Selamat Tinggal kepada Real Madrid Karirnya seperti roller coaster di El Real. Tapi jelas sulit bagi fans Real Madrid untuk tidak mencintainya.

Bale resmi meninggalkan Madrid setelah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Real Madrid yang akan habis pada akhir musim. Dia menyelesaikan masa jabatan sembilan tahun di Los Blancos. slot gacor hari ini 2022

Seorang pria dari Wales mengucapkan selamat tinggal kepada Madrid. Ia menulis surat yang mengharukan, salah satunya berterima kasih kepada Real Madrid yang telah mewujudkan impian meraih banyak gelar bergengsi, terutama Liga Champions.

Mengenakan kemeja putih bersih dengan lambang di dadanya, bermain untuk Santiago Bernabeu, memenangkan trofi dan ketenarannya, memenangkan Champions League” Kutipan dari surat perpisahan Bill ke Twitter.

Bale bergabung dengan Madrid pada 2013 setelah kepindahan €101 juta dari Tottenham. Dia mencetak 106 gol dan 67 assist dalam 258 penampilan di semua kompetisi.

Pemain berusia 32 tahun itu bersinar untuk gelar di Madrid. Dia telah memenangkan tiga gelar Liga Spanyol dan lima gelar Liga Champions, serta gelar seperti Copa del Rey, Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub FIFA.

Tapi perjalanan Bell di Madrid sebenarnya lebih seperti roller coaster. Ia kerap menjelma menjadi sosok yang menjadi pahlawan Real Madrid dan menjadi musuh banyak fans Real Madrid, terutama selama tiga musim terakhir.

Akar masalahnya adalah Bale tidak bertahan dengan Madrid. Performanya menurun drastis bersama Los Blancos. Perayaan tanda hati sudah jarang terlihat oleh fans Madrid lagi.

Namun penampilan Bale di timnas Wales tetap impresif. Hal ini menimbulkan tanda tanya bahwa ia tidak ingin membela Real Madrid.

Ia pun sempat mengibarkan bendera Wales. golf. Madrid. Mereka mencapai peringkat ini setelah memimpin Wales ke putaran final Piala Eropa 2020. Banyak yang secara blak-blakan menafsirkan artikel ini sebagai barometer prioritas tempat terakhir Bale di Madrid.

Kemudian banyak fans Real Madrid yang mau tidak mau menyerangnya. Fans Real Madrid juga telah memainkan kerudung musim ini dan telah mendukung mereka beberapa kali.

Bell tidak terlalu memberikan penjelasan yang jelas tentang sains. Agennya Jonathan Bennett juga mencoba menenangkan masalah tersebut dengan mengatakan bahwa Bale masih mencintai Madrid.

Pidato perpisahan emosional Bale tampaknya tidak mendinginkan cintanya pada Madrid. Fans Real Madrid sekarang jatuh cinta dengan Bale.

Saat kepergiannya semakin dekat, penggemar Real Madrid menyadari bahwa Bale telah memberikan kontribusi besar untuk membawa Madrid menuju kejayaan. Hal ini tercermin dari sambutan Bale dari para penggemar Real Madrid dalam ulasan Bale tentang kemenangannya di Liga dan Liga Champions musim ini.

Menurut Sportbible dan GiveMeSport, Gareth Bale berjalan ke Bernabeu dengan tepuk tangan meriah dari para penggemar Real Madrid. Bale pun membalas dengan tepuk tangan sebagai pujian kepada para fans, sehingga kami bisa merasakan rasa hormat mereka satu sama lain.

[Gambas: Twitter]

Sepertinya Casemiro yang membela Bale saat menyoraki fans Real Madrid memang benar. Dia mengatakan ejekan Bale mencemooh Real Madrid.

“Kami semua bersukacita ketika seorang pemain didorong. Kami bisa tidak setuju. Saya tidak menyukainya karena Bale bersejarah. Ketika pemain seperti ini didorong, sejarah klub ini juga didorong,” kata Casemiro. Dilaporkan oleh Marca.

Bill tidak mudah untuk dicintai. Namun kenangan perjalanannya dan Bale tentu sulit untuk dilupakan oleh para penggemar Real Madrid.

[Gambas: Twitter]

Selamat tinggal… Bill!

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.