Spread the love

Beritamenang.com BENGKULU, – Jumat (27/5) sebuah kendaraan dinas Pemda Bengkulu berplat BD 60 bertabrakan dengan sepeda motor matic di Jalan Raya Kabupaten Kaur Simedang Gumai Kecamatan Tanjung Harappan Desa Serangangan Provinsi Bengkulu. /2022).) pada pukul 23.30 WIB.

Kondisi kendaraan itu semua bagian rusak, namun tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. slot gacor bonus new member 100

Iptu Prenanta Al-Ghazali Kapolres Bengkulu Kapolres Kaur mengatakan, kendaraan dinas tersebut bermuatan Kantor Provinsi Bengkulu Syarifuddin, 43, Kepala Dinas Kesejahteraan Rakyat (Karo Kasra).

“Kendaraan dinas bertabrakan dengan sepeda motor Honda Beat 3627 BD saat dalam perjalanan dari Core Regency, seberang kota Bentohan, menuju Mana City, sebuah Toyota Innova yang dikendarai Imam Lovell (38). Sabtu (28-05-22).

Sedangkan sepeda motor Honda Pit yang dikemudikan Mehta, 27 tahun, melaju ke arah selatan Kabupaten Bengkulu dari Kota Mana menuju Kabupaten Inti Kota Bintuhan.

Menurut kronologi kejadian Prenanta, Toyota Innova masuk jalur kanan dan berusaha menyalip kendaraan di depan dan menabrak sepeda motor Honda Beat sehingga menyebabkan Toyota Innova terjatuh ke dalam lembah.

Korban kecelakaan adalah pengemudi Toyota Innova, Imam, warga Desa Padangserai, Appleing, Kabupaten Melayu, Kota Bengkulu, yang mengalami luka di bagian dada kanan.

Selanjutnya, seorang penumpang Toyota Innova, warga Dembo 1 Bengkulu, Syarifuddin (Karo Kasra), selamat.

Selanjutnya, Perry Sandria, 26, penumpang kehormatan Toyota Innova, asal Desa Bengkulu, Pasar, Bengkulu, tidak mengalami luka-luka.

Sedangkan pengendara sepeda motor Honda Pete Mita, 27 tahun, warga Desa Tanjung Berengin Kecamatan Core Regency Luas mengalami luka di kepala, bahu, kaki dan tangan.

Selain itu, pengendara motor Honda Beat Ade, 17 tahun, dari Kabupaten Kaur, Kecamatan Broad, Desa Tanjung Beringin, mengalami luka di kaki dan tangan.

“Kendaraan roda empat dan roda dua dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kaur dengan luka-luka,” kata Brenanta.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.