Spread the love

Beritamenang.com  – Ketua Partai NasDem Surya Balu bertemu dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sore ini di kantor DPP NasDem. Kali ini saya bertemu Surya Paloh, beberapa minggu setelah Prabowo melakukan safari dengan beberapa petinggi Jawa Timur ke Jawa Tengah.

Seperti yang dikonfirmasi Partai Nasdeem pada 6 Januari 2022, Ahmed Sahrouni mengatakan, “Ini benar (pertemuan Suriah Baloh dan Prabowo Subianto). daftar slot gacor

Menurut informasi yang diterima, pertemuan antara Surya Paloh dan Prabowo Subianto akan digelar pada pukul 12.00 WIB di kantor DPP NasDem, Jakarta Pusat, Gondangdia. Prabowo akan mendampingi pejabat Girindra menemui Surya Palu.

Willy Aditya, Ketua Umum Partai Progresif Demokratik NasDem, secara singkat memaparkan agenda pertemuan kedua pihak. Willy tidak memungkiri bahwa Surya Balu dan Prabowo Subianto adalah teman lama.

“Cuma silaturahim, makan siang saja,” katanya.

Anggota DPP Willy Aditya dan Nasdim mendampingi Surya Balu dalam pertemuan dengan Prabowo Subianto dan DPP Jirendra.

Prabowo diketahui telah beberapa kali mengadakan pertemuan dengan pejabat selama era Rivaran, bersama dengan Presiden Jokowi, Ketua PDIP Megawati Sukarnoputri, Jenderal Suvagian Hadi Sisoyu, dan berbagai ulama. Gerindra membenarkan bahwa pertemuan itu berlangsung dalam rangka Festival Halal 2022.

Baca selengkapnya di halaman berikutnya.

Tonton juga “Grendra Mau Ada Koalisi, Capres Prabowo”:

[Gambar: video 20 detik]

Halaman berikutnya 1 2 Nasdem Partai Nasdem Partai Gerindra Gerindra Surya Paloh Prabowo Subianto Prabowo

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.