Spread the love

beritamenang.com  Jakarta – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjadi calon presiden dengan peringkat tertinggi.

Hal ini berdasarkan analisis Lembaga Survei Nasional Indonesia (LSI) Dini, JA.

Peneliti LSI ‘Adian Sofa” menunjukkan bahwa Prabowo menempati posisi teratas dengan 25,9% dari 10 nomor yang diuji, diikuti oleh Gubernur Jawa Tengah Janjar Pranovo (23,5%) dan Gubernur DKI Jakarta Anise.Anis Baswedan mengatakan 14,6% memilikinya. . menukarkan.

Ardian mengatakan arus utama saat ini melihat calon presiden ditentukan oleh orang dengan suara terbanyak. slot online terpercaya

Namun partainya juga terus mempertimbangkan mereka yang memegang tiket untuk mencalonkan diri sebagai presiden.

Keduanya adalah Puan Maharanen, Ketua DPR RI, dan Erlanga Hartatu, Koordinator Ekonomi Indonesia (Minco).

Jadi, jika dihitung-hitung, dengan kelima tokoh utama tersebut, perebutan tiket pencalonan presiden dan calon presiden atau wakil presiden paling berkualitas adalah Puan Maharani Irlanga Hartarto, Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo, dan Anis Baswedan.

Ardian menjelaskan dalam konferensi pers pada Selasa (15/6/2022) bahwa “tiga besar selain dua yang memiliki tiket (Boan dan Erlanga) Prabowo, Ganjar dan Anez adalah nomor yang dapat dipilih”.

Ardian mengatakan, ”Puan di kartu PDIP, Airlangga di kartu KIB, dan Prabowo, Ganjar, dan Anies dengan suara terbanyak. Inilah lima jagoan calon presiden dan wakil presiden 2024.”

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.