Spread the love

Beritamenang.com Berenang sudah menjadi aktivitas populer di Sungai Aare. Namun, berhati-hatilah berenang di sini dan Anda tidak pernah sendirian.

Sungai Ar disorot oleh banyak orang karena merupakan tempat hilangnya Imril Khan Mumtaz (Eril), putra Gubernur Jawa Barat saat ini Ridwan Kamil. Earl sempat berenang di sana sebelum tersesat di kota. link slot gacor

Warjaneh penasaran dengan kondisi Sungai Aare. Pasalnya, sungai ini sebenarnya menjadi tujuan wisata populer untuk berenang. Tapi sekarang keamanannya dipertanyakan.

Syarif Zapata, Warga Negara Indonesia (WNI) Swiss, secara pribadi menggeledah Sungai Aare di Bern. Ia banyak berbagi informasi tentang Sungai Aare yang belum diketahui masyarakat Indonesia melalui akun YouTube-nya.

Ia mengawali turnya di Sungai Aare dengan menunjukkan beberapa sarana prasarana bagi wisatawan yang ingin bermain air. Ternyata di sekitar Sungai Aar dibangun waduk untuk menampung barang bawaan wisatawan sebelum masuk ke perairan.

Selanjutnya, pemerintah daerah juga memasang papan informasi yang menginformasikan cuaca, suhu, dan kondisi Sungai Aare. Ada juga tanda peringatan tentang tindakan pencegahan sebelum berenang.

Ada jalan setapak yang bisa Anda ikuti dari lokasi brankas sebelum memasuki sungai. Panjang jalan sekitar 2 km.

Syarif juga mencatat ada fasilitas keselamatan seperti pelampung di sepanjang Aar. Hal ini dapat digunakan untuk menyelamatkan seseorang dari hanyut oleh air pasang.

Perjalanan Syarif biasanya berlanjut hingga wisatawan mencapai suatu tempat di bawah jembatan, pintu masuk ke sungai. Terdapat tangga dan batu di mana wisatawan dapat mengatur suhu tubuh mereka sesuai dengan suhu air.

Syarif menunjuk kakinya dan berkata, “Jadi kamu duduk dulu di batu ini sampai kamu terbiasa. Kemudian langsung ke tengah dan ikuti alurnya selama sekitar 20 menit sampai kakimu keluar.”

Halaman selanjutnya 1 2 Saksikan video “Update Studi Ridwan Kamel Tentang Anak Hari 4 ” [Gambas: Video 20 Detik] Aare River Switzerland Emrill Khan Mumtaz Travel Bern Swiss

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.