Spread the love

beritamenang.com  Jakarta– Setelah didiagnosa mengalami benjolan di payudara, Marchanda juga mengumumkan bahwa dirinya menderita penyakit tersebut.

Dalam konten video yang diunggah ke saluran YouTube-nya, Marcanda juga mengungkapkan bahwa dia siap mati karena suatu penyakit.

Marchanda membenarkan hal itu. Wanita yang akrab disapa Kaka itu membenarkan bahwa video yang diunggahnya menyayat hati saat mengetahui dirinya divonis mengidap kanker payudara. bocoran slot gacor hari ini

Kata Marchanda dalam wawancara virtual, Selasa (14/6/2022) “Buat konten karena kamu benar-benar jujur. Mati memang tidak apa-apa. Aku bahagia dengan hidupku.”

“Kalau mati, itu jujur. Bukan Sienna yang merawat ayah Ben, Mama Ines, tapi dia yang menjaga Sienna, ya Tuhan,” katanya.

Kaka menegaskan dia mencintai putrinya Sienna meskipun dia merasa dia tidak lagi tua.

“Sienna lahir dengan cinta. Ben dan aku bercerai,” desaknya.

Sebelum kata-katanya menjadi kenyataan, mantan istri Ben Xiavani berpikir untuk mewariskan warisan kepada putranya, Siena.

“Itu tidak terjadi. Karena saya pikir itu akan sembuh seiring waktu. Tapi warisannya adalah lagu Siena. Saya meninggalkan lagu untuk Siena.”

“Lagu itu berisi tinju kehidupan,” kata Marchanda. “Tinjunya akan menjadi salah satu garis kehancuran yang menopang kebangkitan.”

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.