Spread the love

Beritamenang.com  – Facebook identik dengan pendiri Mark Zuckerberg. Namun kejayaan Facebook saat ini tidak terlepas dari peran Meta, salah satu wanita paling berpengaruh di dunia teknologi, COO lama Facebook dan perusahaan induk baru Facebook.

Sejak bergabung dengan Facebook pada 2008, kini berusia 52 tahun, Cheryl telah menjadi tokoh terkemuka di situs jejaring terpopuler dunia. Lulusan Harvard Business School sering disebut sebagai tangan kanan Zuckerberg. slot gacor tanpa potongan

Cheryl juga bersama-sama dinobatkan sebagai salah satu Wanita Paling Berpengaruh dalam Bisnis oleh majalah Fortune, yang menempati peringkat #6 pada tahun 2017.

Meski sangat sibuk dengan pekerjaan Facebook, Cheryl masih punya waktu untuk membesarkan dua anak. Suaminya, Dave Goldberg, yang merupakan CEO Survey Monkey, meninggal dunia pada tahun 2015. Dia adalah seorang duda.

Dia juga memiliki karir yang hebat tetapi masih menjadi panutan wanita dalam mengurus keluarganya. Sheryl Sandberg juga disebut seorang feminis.

Sherrill, mengutip Sydney Morning Herald, mengatakan:

Deborah Groenefeld, seorang profesor di Universitas Stanford, melihat Cheryl sebagai simbol gelombang baru feminisme. Tempat di mana wanita dapat memiliki kekuatan hanya karena mereka adalah wanita. Seorang wanita bisa menjadi feminin, tetapi tetap agung.

Mengekspresikan kesannya bertemu Cheryl, Deborah berkata, “Dia sangat rendah hati. Dia memiliki profil tinggi dan pada saat yang sama sangat hangat, baik hati, dan manusiawi.”

Sekarang Sheryl Sandberg telah memutuskan untuk mundur dari Facebook. Dalam wawancara dengan CNBC pada Kamis, 6 Februari 2022, Sandberg mengatakan akan fokus pada filantropi setelah meninggalkan Meta. Dia menegaskan, keputusan itu diambil bukan karena bisnis meta-advertising tertunda atau sorotan otoritas regulasi diperkuat.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.