Spread the love

beritamenang.com  – Tak terasa perhelatan Indonesia Open 2022 akan dimulai pada hari ini di Istora Senayan, Selasa (14/6/2022).

Sorotan menarik akan mewarnai perjuangan pasangan ganda putra andalan Indonesia yang berstatus sebagai unggul pertama, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya. link slot gacor 2022

Pasangan Marcus/Kevin dijadwalkan harus bentrok langsung dengan rekan senegaranya sendiri, Wahyu Nayaka/Ade Yusuf Santoso.

Perang saudara yang langsung tercipta pada babak pertama itu seakan menjadi kesempatan bagi Marcus/Kevin untuk menyingkirkan juniornya terlebih dahulu.

Seandainya mampu melewati hadangan Wahyu/Ade, pasangan berjuluk Minions itu berhak tampil di babak 16 besar Indonesia Open 2022.

Berbicara soal Minions, keduanya ternyata memegang status sebagai raja salah satu turnamen BWF World Tour yang memiliki series 1000 tersebut.

Minions tercatat mampu merajai turnamen Indonesia Open dengan menjadi jawara dalam tiga edisi terakhir secara beruntun.

Pasangan yang masih berstatus sebagai ganda putra terbaik dunia itu mampu meraih gelar juara pada edisi tahun 2018, 2019, dan 2021.

Khusus tahun 2020, Indonesia Open memang tidak digelar lantaran situasi pandemi Covid-19.

Berkaca dari hal itu, Minions berpotensi memperpanjang dominasinya dengan cara mempertahankan gelar juara di panggung Indonesia Open 2022.

Seandainya Minions mampu memenangkan gelar juara Indonesia Open 2022, maka raihan quattrick gelar juara berhasil mereka raih.

Catatan mewah itu tentu akan membuat status Minions sebagai raja turnamen Indonesia Open takkan terbantahkan lagi.

Hal ini mengingat belum ada satupun pebulu tangkis yang mampu meraih empat gelar juara beruntun dalam gelaran Indonesia Open di sektor manapun.

Hanya saja bukan perkara mudah bagi Minions untuk menanggung beban berat tersebut.

Apalagi kondisi Marcus Gideon yang baru saja pulih dari cedera, sehingga ia belum sepenuhnya tampil dalam kondisi seratus persen.

Keberhasilan Minions bisa tembus semifinal Indonesia Masters 2022 diharapkan bisa menjadi pelecut keduanya untuk melesat lebih jauh dan meraih gelar juara di ajang Indonesia Open 2022.

(/Dwi Setiawan)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.