Spread the love

beritamenang.com  – Polisi telah menetapkan sebagai tersangka seorang pengemudi Honda jazz berinisial IAR (35) yang membunuh seorang gadis berinisial IAR (5) di Jakarta Selatan. Sopirnya kini telah ditangkap polisi.

AKP Sigit, Direktur Direktorat Perhubungan Raqqa Polres Jakarta Selatan, mengatakan saat menerima telepon pada Sabtu, “mereka ditahan dan ditangkap. Karena itu, setelah tersangka teridentifikasi, mereka segera diselidiki.” (2022-06-18).

Kecelakaan maut tersebut terjadi pada Selasa (14/6) pukul 19:30 WIB. Sigit mengatakan pengemudi IAR diamanatkan oleh pasal 310(3) dan 4 UU Lalu Lintas dan Lalu Lintas Jalan RI tahun 2009. situs slot gacor hari ini

Seagate berkata, “Menurut artikel itu, ancamannya adalah enam tahun penjara.

Seagate mengatakan pihaknya juga melakukan tes urine pada pengemudi IAR. Tes urin mengungkapkan bahwa pelaku tidak mabuk dan mengemudi.

“Tidak, negatif. Jadi paginya kami langsung tes urine. Betul. Dia mau ke rumah temannya di Depok,'” jelas Seagate.

Kecelakaan tersebut terjadi pada Selasa (14/6) pukul 19:30 WIB di Jalan Pankoran Timur, Jakarta Selatan. Adegan saat kecelakaan terekam CCTV dan tersebar di media sosial.

Semua berawal saat korban sedang mengendarai sepeda motor bersama anaknya AAR dan tiba-tiba bertabrakan dengan Honda Jazz dari belakang. MR dan Ar langsung dipakai di kolong mobil.

Sang ayah sempat histeris sesaat saat mobil putrinya melaju kencang.

Pak Mengutuk Pengemudi Honda Jazz berteriak “Oh**itu…ah**itu, anakku.

Setelah itu, para pelaku mendukung mobil tersebut. Beberapa warga langsung membantu korban dan meminta korban untuk berhenti.

Baca juga “Kendaraan Touring Tabrakan Truk di Tol Cipularang, 3 Tewas”.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.