Spread the love

Beritamenang.com  – Panas dan lembabnya suhu Jakarta akan menjadi tantangan tersendiri bagi Formula E Jakarta E-Prix yang akan digelar pada Sabtu 6 April 2022. Belum lagi beberapa hari terakhir ini, cuaca di Jakarta tidak merata, dengan sore hari yang terkadang panas dan hujan.

Hal ini membuat pembalap Formula E semakin sulit. Karena mereka mengaku belum pernah balapan di suhu setinggi ini. situs slot gacor hari ini

Katanya. Pembalap Formula E Tim Avalanche Andretti Jake Dennis, mengutip situs resmi FIA Formula E, mengatakan Jumat (6 Maret 2022) bahwa balapan berlangsung ketat pada suhu baterai.

Jake juga mengatakan ada potensi bendera merah selama balapan, yang berarti balapan harus dihentikan karena cuaca atau kondisi lain. Jika ada bendera merah, akan sangat sulit bagi pembalap Formula E.

Begitu pula Eduardo Mortara dari Team ROKiT Venturi Racing. Edo mengatakan Jakarta e-Race akan sangat tidak terduga.

Jakarta E-Prix Series akan dimulai dengan Free Practice 1 dan 2, dilanjutkan dengan babak penyisihan dan final pada sore hari.

Jadwal lengkap Formula E Jakarta adalah sebagai berikut:

– Latihan Bebas 1: 07.15-07.45 WIB – Latihan Bebas 2: 09.00-09.30 WIB – Penyisihan: 10.40-11.55 WIB – Main Race: 15.00-16.00 WIB.

“Prakiraan Cuaca Acara Formula E, Lihat Informasi Lengkap!” Tonton videonya:

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.