Spread the love

beritamenang.com  – Selama beberapa minggu terakhir, media sosial dihebohkan dengan berita terbaru dari Sheila On 7. Konon setelah kematian Brian ada drummer baru.

Menariknya, nama Desta digadang-gadang sebagai drummer band asal Yogyakarta. Isu ini menjadi sangat gaduh setelah nama Desta muncul di halaman Wikipedia Sheila On 7. web slot gacor

Hingga berita ini diturunkan pada Sabtu (11/6/2022), nama Desta masih terpampang di laman tersebut. Posisinya sebagai pemain perkusi dan perkusi.

Desta dikabarkan bergabung sejak 2022.

Di Twitter, Desta juga mengunggah tangkapan layar laman tersebut. Dia mengatakan sebelumnya telah meminta untuk merahasiakan bahwa dia telah bergabung dengan Dota dan teman-temannya.

Desta menulis di Twitter: “Saya ingin memberitahunya untuk merahasiakannya dan menjadikannya misteri. Bagaimana itu bisa bocor ke Wikipedia sejak awal?”

Sebelumnya, mantan drummer klub mengumpulkan 80 pengikut di Twitter dengan tweet lain. Rasanya seperti berlatih beberapa lagu dengan Sheila On 7.

Desta tweeted, “Saya akan mulai dengan 15 lagu yang saya tahu dengan hati saya. Saya akan melakukan yang terbaik.”

“Mari kita mulai perjalanan baru ini! Kesehatan Anda!”

Namun, gitaris Shillaon 7 Adam menjelaskannya. Ia membenarkan pada tanggal 7 bahwa kabar Desta bergabung dengan Sheila tidak benar.

“Itu tidak benar, itu hanya lelucon anak-anak,” kata Adam mengutip CNNIndonesia.com.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.