Spread the love

Beritamenang.com  KULON PROGO, – Sabtu (28/5/2022) sebuah sepeda motor menabrak separator saat melaju di jalan kabupaten Wates-Purworejo di Desa Sogan, Kapanewon Wates, Daerah Istimewa Yogyakarta, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta, menewaskan dua pemuda. Moning awal.

Kedua pemuda tersebut adalah Joko Setiawan (26 tahun) dari Desa Kemeryumno, Desa Girpusari, Kabanyon Samegaloh dan Uyu Effendi (28 tahun) dari Dusun Banyunganti, Desa Jatimulio dan Kabanyon Jeremoliu. situs slot gacor

Dua korban tewas dengan luka parah di kepala.

Kabag Kecelakaan Lalu Lintas Polres Cologne Progo IPDA Satya Kornia mengatakan dalam pesannya Sabtu (28/5/2022) bahwa “terjadi satu kali kecelakaan lalu lintas di Jalan Watts-Pororego”.

Satya mengatakan, kecelakaan tunggal terjadi pada Sabtu (28/5-2022-) 00:05 WIB.

Kedua korban mengendarai sepeda motor Jupiter MX dengan plat AB 2071 KL. Son Goku mengendarai sepeda motor dan Wahyu duduk di punggungnya.

Berbagai keterangan saksi mata yang diinterogasi polisi membuat pengendara sepeda motor kehilangan fokus di dekat lokasi kecelakaan.

Sepeda motor tersebut terjatuh setelah bertabrakan langsung dengan tiang lampu.

Kepala sepeda motor hitam pecah. Sementara itu, dua penumpang dibuang di dua tempat berbeda: pinggir jalan dan parit berisi air.

Son Goku mengeluarkan darah dari telinganya, dan korban mengalami robekan di dahi dan tengkorak yang patah. Keduanya langsung mati.

PMI Kulon Progo mengevakuasi jenazah korban dengan dua ambulans. Mereka berdua mengirim mereka ke Rumah Sakit Witz.

Juru bicara PMI Kulon Progo Wisnu Rangga mengatakan dalam sebuah pesan: “Kami menerima bantuan dari penduduk setempat dan polisi selama evakuasi.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.